Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Nov 2019 14:30 WIB

TRAVEL NEWS

Pilihan Hotel Strategis di Yogyakarta

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: (dok. Istimewa)
Foto: (dok. Istimewa)
Yogyakarta - Yogyakarta memang asyik buat liburan. Ada pilihan hotel strategis di Yogya yang bisa dicoba.

Sesampainya di Yogya, Malioboro pasti menjadi tujuan utama bagi para wisatawan. Malioboro merupakan kawasan perbelanjaan yang legendaris, dekat dengan area-area wisata yang lain seperti Titik Nol, Benteng Vredeburg dan Pasar Beringharjo.

Tak jauh dari Malioboro, ada hotel Horison Ultima Riss yang bisa dicoba. Dari rilis pers yang diterima detikTravel, hotel ini berada dekat dengan stasiun Tugu. Jaraknya cuma 5 menit jalan kaki menuju Malioboro.

Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta adalah salah satu hotel yang memadukan konsep modern dan tradisional Jawa. Design dan arsitektur gedungnya yang sangat modern dan elegan, namun tidak ketinggalan unsur tradisional yang melekat di bagian gedung hotel.

Hotel 94 kamar ini punya 8 ruang meeting dengan kapasitas yang bervariasi dan siap mengakomodir berbagai jenis kegiatan meeting. Kapasitasnya pun hingga 300 orang.

Ada empat tipe kamar di hotel ini yaitu Deluxe Room, Junior Suite, Executive Suite dan juga Horison Suite. Selain itu juga terdapat Santan Restoran dan Sakeca Lounge dengan menu spesial buat wisatawan.

Salah satunya Pasta Krokot yang terbuat dari tanaman krokot, tanaman liar yang banyak tumbuh di halaman tapi memiliki kandungan vitamin dan protein yang cukup tinggi.

Yogyakarta dengan budayanya yang khas pasti akan meninggalkan kesan di hati para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Simak Video "Banyak Kafe Kekinian, Kuliner Tradisional di Yogya Terancam?"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA