Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Nov 2019 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Liburannya David Beckham, Sewa Rumah Ratusan Miliar Rupiah

Afif Farhan
detikTravel
David Beckham (Jeff Spicer/Getty Images)
David Beckham (Jeff Spicer/Getty Images)
Los Angeles - Mantan pesepakbola David Beckham dikenal dengan kehidupan yang mewah. Tak percaya? Lihat saja bagaimana liburan Beckham sekeluarga.

Dikutip detikcom dari berbagai sumber, Jumat (15/11/2019), David Beckham sekeluarga diketahui suka liburan keliling dunia. Tentu, menginapnya di penginapan-penginapan berkelas demi menjaga privasi dari paparazi.

Salah satu lokasi liburan David Beckham sekeluarga adalah di Los Angeles, AS. Diketahui, Beckham menyewa suatu rumah mewah yang seharga USD 37 juta. Jika dirupiahkan, mencapai Rp 353 miliar!

BACA JUGA: David Beckham di Bali: Main ke Air Terjun, Pantai & Belajar Masak

Di rumah mewah tersebut ada kolam renang, taman bunga, gym, sampai bioskop. Lokasinya ada di atas bukit dan arsiteknya begitu menawan. Ditambah lagi terlihat jelas panorama kota Los Angeles dari ketinggian.

Liburannya David Beckham, Sewa Rumah Ratusan Miliar Rupiah(MLS)


Selama liburan di Los Angeles, David Beckham sekeluarga suka main-main ke kawasan Hollywood sampai ketemu beberapa selebriti dunia seperti Justin Bieber.

Liburannya David Beckham, Sewa Rumah Ratusan Miliar RupiahFoto: (MLS)

Meski sudah pensiun dari aktivitas bermain sepakbola, kekayaan David Beckham tidak ikutan berhenti. Beckham menjajal berbagai bisnis dari parfum, properti, fashion, dan lainnya. Bahkan, Beckham juga punya klub sepakbola di Negeri Paman Sam.

Sedikit contoh kecil saja, lewat Instagram pribadinya, kabarnya David Beckham menerima pendapatan Rp 159 M per tahun. Dilansir dari CNN, tahun 2015 saja kekayaan Beckham ada di angka 508 juta Poundsterling atau setara Rp 11,3 triliun.




Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA