Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Nov 2019 19:12 WIB

TRAVEL NEWS

Fenomena Perang Jet Pribadi dari Grup Hotel Mewah

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Aman Private Jet (Foto: Aman/CNN)
Aman Private Jet (Foto: Aman/CNN)
Jakarta - Selama bertahun-tahun, jaringan hotel mewah terlibat dalam perang tawaran layanan premium. Termasuk layanan jet pribadi, seperti yang ditawarkan Four Seasons sejak 2015.

Seperti diberitakan CNN, ada penthouse suite pribadi baru senilai USD 50.000 per malam di Park Hyatt New York. Lainnya, ada armada kapal pesiar yang dibuat khusus dari Ritz Carlton yang menjadi melayani dari tahun tahun 2020.

Langit dan laut tidak lagi menjadi batas bagi para pelancong tajir karena uang bukan lagi masalah. Terbaru, jaringan hotel mewah Aman juga memasukinya. Aman memiliki portofolio mewah dengan 34 resor, hotel, dan suite pribadi. Hotel itu baru saja mengumumkan layanan Aman Private Jet.

Fenomena Perang Jet Pribadi dari Grup Hotel MewahFoto: Aman/CNN

Aman telah berhasil memuaskan tamu yang lantas jadi setia dan berulang-kali mengunjunginya. Aman Private Jet sendiri didedikasikan untuk pelanggan yang punya perhatian besar terhadap detail, desain yang estetis, dan yang paling penting adalah privasi.

Pesawat milik Aman tidak seperti jet Four Seasons, dengan Airbus A321neo yang akan diluncurkan pada 2021 dan bisa menampung 40 tamu. Penumpang Aman Private Jet maksimal diisi 12 orang. Aman Private Jet bisa melayani keluarga atau perusahaan. Beberapa rencana perjalanan ke depan yakni ke Indonesia, China, dan Bhutan.

Fenomena Perang Jet Pribadi dari Grup Hotel MewahFoto: Aman/CNN

Aman Private Jet juga bisa menyesuaikan perjalanan para tamunya dan tak harus mengunjungi properti milik Aman. Ketika tamu mau mereka bisa menyewanya sendiri tanpa harus berinteraksi dengan tamu yang lain.

Jet yang digunakan Aman yakni pesawat Bombardier Global 5000. Layanannya yakni penyesuaian makanan, akses bagasi pribadi hingga WiFi berkecepatan tinggi.

Sederet produk berbahan kulit di interiornya begitu minimalis dan apik. Harganya, bisa sangat bervariasi, tergantung pada tujuan dan lamanya perjalanan. Harga tersedia berdasar permintaan.




Simak Video "Demam Skuter Listrik, Wajib Tahu Aturan Aman Mengendarainya!"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA