Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Nov 2019 07:50 WIB

TRAVEL NEWS

Lewat Sistem Online, AntaVaya Mudahkan Perusahaan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: (Tasya Khairally/detikcom)
Foto: (Tasya Khairally/detikcom)
Jakarta - AntaVaya Corporate Tour memperkenalkan sistem Corporate Solution. Sistem ini akan memudahkan pemesanan secara online untuk perusahaan.

AntaVaya memiliki sistem baru untuk memudahkan perusahaan dalam reservasi perjalanan, yaitu dengan Corporate Online Solution. Sistem booking online ini didesain khusus untuk korporasi.

"Nah jadi sistem ini merupakan Sistem online booking tools yang di design khusus untuk corporate. Perbedaannya adalah kalau di corporate itu selalu ada travel policy. Nah di dalam sistem ini sudah di instal travel policy itu sehingga dia menggunakan end-to-end solution." kata CEO AntaVaya Corporate Travel, Ratih Prabandari, Jumat (15/11/2019) di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta.

Lewat Sistem Online, AntaVaya Mudahkan Liburan untuk PerusahaanFoto: (Tasya Khairally/detikcom)

Sistem AntaVaya coorporate online solution memiliki banyak kelebihan dibanding online travel pada umumnya. Salah satunya harganya lebih terjangkau.

"Kelebihannya banyak ya. Ya karena memang ini di desain khusus untuk corporate jadi kalo sekarang corporate mungkin untuk mencari harga murah dia coba-coba browsing di online atau dari market. Sebenarnya dengan menggunakan plus ini dari segi harga tidak kalah ya," kata Ratih.

Yang kedua yaitu travel policy yang bisa disetting dalam sistem ini. Aksesnya akan lebih mudah

"Yang paling penting adalah travel policy karena di dalam perusahaan itu pasti ada rules ya mengenai cara mengatur perjalanan dinas. Salah satunya mengenai approval ya. Jadi tidak usah takut kalau bagimana approval nya gimana ya. Approval nya sudah ada dan sangat anytime bisa diakukan," ujarnya.

Sedangkan metode pembayarannya bisa dengan credit card, transfer atau invoice billing. Tergantung bagaimana kenyamanan pelanggan koorporasi

"Pembayaran tidak harus selalu cash ya mereka kan bisa juga pake kartu kredit bisa juga bank transfer bisa juga dengan mobile payment," tambah Ratih.

Simak Video "Asosiasi Travel Agent Ngeluh ke DPR soal Bagasi Berbayar Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA