Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Nov 2019 05:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ups, Dildo Pramugari Ketinggalan di Hotel... lalu Viral!

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: (iStock)
Foto: (iStock)
Manchester - Seorang pramugari ketinggalan dildo miliknya di dalam kamar hotel. Lewat sebuah memo, peristiwa yang cukup memalukan itu akhirnya tersebar luas.

Seorang pramugari yang tidak disebutkan identitasnya mengalami sebuah kejadian yang cukup memalukan. Dia ketahuan membawa sex toys berupa dildo saat menginap di sebuah hotel di Kota Manchester, Inggris.

Barang bawaan pribadi pramugari ini bisa terungkap karena ternyata dildonya ketinggalan. Petugas hotel yang menemukan mengirim sebuah memo, yang akhirnya tersebar luas. Memo ini tersebar viral di sebuah grup Facebook bernama A Fly Guy's Cabin Crew Lounge.




Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Kamis (21/11/2019), sampai saat ini postingan tersebut sudah disukai hingga 2.000 kalo dan memantik komentar dari para traveler.

Memo atau pesan pendek tersebut berisi pemberitahuan bahwa petugas hotel menemukan dildo sepanjang 25 centimeter di salah satu kamar yang ditinggali oleh para pramugari.

Gara-gara momen tersebut, seisi grup pun jadi gempar. Mereka ramai mengomentari postingan tersebut. Ada ratusan traveler yang ikut berkomentar.

"Saya rasa seseorang sedang 'kreatif' dengan kisah cinta mereka. Petugas hotel bahkan sampai mengukurnya," komentar salah seorang netizen.




"Siapa yang mau mengukur panjang dildo? Sungguh sebuah dedikasi atau rasa cinta terhadap pekerjaannya," timpal netizen lainnya.

Sampai saat ini belum terungkap siapa pramugari yang ketinggalan dildo sepanjang 25 cm itu. Menurut survey yang pernah dilakukan, dildo termasuk benda yang paling sering ditinggalkan tamu di kamar hotel. Biasanya dildo ketinggalan karena tamu tidak melihatnya di bawah kasur atau disimpan di dalam laci.




Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA