Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Nov 2019 06:15 WIB

TRAVEL NEWS

Misteri Turis Cuma Pakai Celana Dalam di Depan Resepsionis

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: (dok. Facebook)
Foto: (dok. Facebook)
New Orleans - Kelakuan traveler nakal di hotel memang tidak pernah bisa ditebak. Seperti halnya pria ini, yang dengan santainya cuma pakai celana dalam di depan resepsionis.

Ada saja ulah traveler bermasalah. Dalam kisah ini, kejadian itu dikisahkan oleh traveler bernama Logan Brown saat sedang menginap di hotel.

Logan membagikan sebuah foto yang banyak menimbulkan tanda tanya. Foto tersebut menampilkan seorang tamu hotel yang sedang berdiri di depan meja resepsionis hanya mengenakan celana dalam saja.




Foto yang dibagikan di Grup Facebook Travel Grump 101 itu pun jadi viral. Logan mengambil foto ini saat sedang menginap di sebuah hotel di New Orleans, Amerika Serikat.

Dilihat detikcom, Kamis (21/11/2019), dalam unggahannya Logan menuliskan caption, "Saya kira orang cukup datang pakai piyama buat sarapan, tapi orang-orang Amerika tidak pernah berhenti untuk membuatku terkejut," kata Logan.

Banyak traveler pun bertanya-tanya, ada apa gerangan sehingga pria tersebut hanya pakai celana dalam saja di depan meja resepsionis? Banyak traveler menduga pria ini terkunci di kamarnya.

"Mungkin dia terkunci dari kamarnya," tulis traveler bernama Amber Moore.




"Iya, mungkin dia terkunci. Ini terjadi pada teman saya yang sering berjalan dalam tidur, sampai pintu kamar hotelnya tertutup dia baru sadar," timpal Bernadette Patton.

Tapi ada juga traveler yang tidak ingin hal seperti ini terulang lagi. "Ini seharusnya tidak boleh terjadi. Maaf, tapi tidak," kata Laura Moss.

Sampai saat ini belum diketahui kenapa turis tersebut hanya pakai celana dalam di resepsionis. Misterius!




Simak Video "Detik-detik Proyek Hotel Hard Rock di New Orleans Runtuh"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA