Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Nov 2019 12:40 WIB

TRAVEL NEWS

Jorge Lorenzo OTW ke Bali

Kris Fathoni W
detikTravel
Jorge Lorenzo OTW ke Bali. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jorge Lorenzo OTW ke Bali. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Cassarate - Setelah mengumumkan pensiun dari MotoGP, yang balapannya tahun ini juga sudah tuntas, Jorge Lorenzo kini mau liburan dulu di Bali. Ia sudah berkemas dan OTW (On The Way) menuju Bali.

MotoGP Valencia pada 17 November lalu bukan cuma menutup musim kejuaraan dunia balap motor grand prix tahun ini. Balapan itu juga menyudahi karier Lorenzo di balapan kelas primer. Jorge Lorenzo pensiun dari MotoGP.

Dalam pengumuman pensiunnya, rider asal Spanyol itu pun mengaku mau liburan dulu. Indonesia, dan Bali secara khusus, sudah diduga akan menjadi opsi tujuannya karena Lorenzo sejauh ini memang tak menutupi ketertarikannya terhadap Pulau Dewata.




Dalam sebuah wawancara yang dikutip GPOne baru-baru ini, Lorenzo pun mengonfirmasi hal tersebut. Ia memang mau ke Bali.

"Aku sudah pesan tiket ke Bali di Indonesia! Orang di sana baik sekali dan aku sudah tak sabar melarikan diri dari hawa dingin di sini," ucapnya awal pekan ini.

Bukan basa-basi, Lorenzo lantas posting foto sedang mengemasi koper. Postingan dengan geotagging Cassarate, Swiss, pada 17-an jam lalu itu dilengkapinya dengan tulisan, "Berkemas. Bali memanggil. #liburan #Bali."

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Jorge Lorenzo Pensiun dari Balapan MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA