Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Nov 2019 21:00 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika 'Thor' Kena Prank di Pesawat

Kris Fathoni W
detikTravel
Chris Thor Hemsworth kena prank di pesawat. (Foto: Brook Mitchell/Getty Images)
Chris 'Thor' Hemsworth kena prank di pesawat. (Foto: Brook Mitchell/Getty Images)
Jakarta - Tahu dong tokoh Thor di film Avengers? Ia memang dikisahkan sebagai dewa, tapi Chris Hemsworth sang pemerannya adalah manusia biasa. Kena prank pun bisa!

Diberitakan Metro.co.uk, kisah Chris Hemsworth kena prank ini terjadi ketika dirinya sedang di atas pesawat dalam penerbangan ke Tokyo, Jepang, baru-baru ini.




Jadi ceritanya saat itu 'Thor' sedang meninggalkan kursinya sejenak. Nah, teman-temannya mulai mewujudkan prank itu. Mereka mengoleskan cairan pelembap di bagian telinga headphone dalam penerbangan yang dipakai Chris Hemsworth.

Sekembalinya ke kursi, Chris Hemsworth tanpa curiga mengenakan headphone itu untuk kembali menyimak tontonan hiburan penerbangan yang tersaji dalam layar di hadapannya.




Kocaknya, 'Thor' tak lekas menyadari dirinya dikerjai. Ia bingung melihat teman-teman di sekelilingnya cekikikan. Sejenak kemudian, baru ia bereaksi. Seraya melepas headphone, dan menyeka telinga dan rambut yang kena cairan pelembap, ia pun menggerutu.

Untungnya, Chris Hemsworth menerima kejahilan itu dengan santai. Ia bahkan membagikan video prank ini ke akun Instagram-nya. Wah, gimana ya kalo sampai 'Thor' ngamuk?

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Heboh Aida Saskia Coba Bunuh Diri, Ternyata Cuma Prank!"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA