Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Nov 2019 08:20 WIB

TRAVEL NEWS

Mirip Adegan Film: Remaja Lompat dari Pesawat lalu Dikejar Polisi

Kris Fathoni W
detikTravel
Foto: dok. Will Rogers World Airport/Video courtesy: KOCO
Foto: dok. Will Rogers World Airport/Video courtesy: KOCO
Jakarta - Adegan bak di film hadir di sebuah bandara. Seorang remaja melompat keluar pesawat lalu terlibat kejar-kejaran dengan polisi. Endingnya adalah si remaja cedera akibat lompatan lain dari ketinggian 6,7 meter.

Menurut media lokal KOCO5 News, kejadian ala film-film Hollywood itu terjadi di Will Rogers World Airport, Oklahoma City, Oklahoma, pada awal pekan.




Si remaja, yang disebutkan berusia 16 tahun, rupanya punya catatan kriminal. Petugas bandara yang ditemani aparat kepolisian bahkan sudah menantikan kedatangannya dengan surat penangkapan di tangan.

Nah, remaja ini tampaknya sudah menyadari bahwa dirinya sudah ditunggu. Itu yang membuatnya, seperti dikisahkan di awal, melompat keluar dari badan pesawat ke arah tarmac.

Setelah lompatan pertama yang berhasil ini, remaja itu pun terlihat berlari melintasi tarmac, sesekali celingukan mencari jalan di antara pesawat, dan kendaraan dan peralatan bandara. Terlihat pula dirinya dikejar pihak berwenang.

[Gambas:Youtube]


Kejar-kejaran berakhir setelah si remaja sampai ke bagian ujung bangunan bandara. Masih gigih ingin melarikan diri, ia pun berupaya melompat ke bawah walaupun ketinggiannya diprediksi mencapai 6,7 meter.

Usai mendarat, remaja itu rupanya mengalami cedera. Ia lantas diringkus pihak berwajib dengan kondisi pergelangan kaki patah. FoxNews menambahkan, belum ada keterangan terperinci mengenai alasan remaja ini sampai harus berurusan dengan polisi.






Simak Video "Duh! Penumpang Dibikin Bingung di Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA