Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Nov 2019 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan ala Jorge Lorenzo di Bali

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (@jorgelorenzo99/Instagram)
Foto: (@jorgelorenzo99/Instagram)
Uluwatu - Tiba di Bali sejak weekend pekan lalu, eks pebalap MotoGP Jorge Lorenzo telah mendatangi sejumlah destinasi di Pulau Dewata. Ini liburan ala Jorge Lorenzo sejauh ini.

Dilihat detikcom dari laman Instagramnya, Selasa (26/11/2019), Jorge Lorenzo diketahui telah berada di Bali sejak Sabtu pekan lalu (23/11). Selama beberapa hari ini, Lorenzo pun sudah pelesir ke beberapa tempat di sana.

Di awal, Lorenzo diketahui bermalam di sebuah vila privat bernama Casa Evaliza di Seminyak selama 3 hari 2 malam. Di sela kegiatannya, Lorenzo sempat bertemu dengan artis Nikita Mirzani hingga berpesta di OMNIA.

Liburan Ala Jorge Lorenzo di BaliFoto: (@jorgelorenzo99/Instagram)

Bagi kalangan traveler pecinta pesta, nama OMNIA tentu sudah tak asing. Tempat yang satu ini memang kerap didatangi oleh wisatawan asing hingga tokoh nasional seperti Hotman Paris dan lainnya.




Dari Seminyak, Lorenzo pun bergeser ke Six Senses Uluwatu yang berlokasi persis di tepi tebing. Resort yang per malamnya ditaksir hingga Rp 10 juta lebih ini kini jadi kediaman sementara sang eks pebalap MotoGP entah untuk berapa hari.

Yang terbaru, kemarin sore Lorenzo diketahui singgah ke El Kabron Bali di Kuta untuk melihat sunset. Untuk informasi, El Kabron Bali merupakan sebuah club bergaya Spanyol yang berada di tepi tebing yang menghadap Pantai Cemongkak.

Liburan Ala Jorge Lorenzo di BaliFoto: (@jorgelorenzo99/Instagram)

Singgah ke El Kabron Bali, Lorenzo tentu dimanjakan dengan sejumlah kuliner bercitarasa kampung halamannya. Tak cuma itu, ia bahkan juga sempat mengunggah foto dirinya di sana dengan latar kolam renang dan sunset yang indah.

Itulah sedikit cerita liburan ala Jorge Lorenzo di Bali sejauh ini. Bakal ke mana lagi ya Lorenzo di Bali?






Simak Video " Balapan Terakhir Lorenzo di MotoGP Valencia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA