Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Nov 2019 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Intip Momen Lorenzo Main Air di Bali

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Jorge Lorenzo di Bali (@jorgelorenzo99/Instagram)
Jorge Lorenzo di Bali (@jorgelorenzo99/Instagram)
Uluwatu - Sebagai eks pebalap MotoGP, rupanya Jorge Lorenzo tak cuma hobi naik motor. Ia juga suka berenang, seperti saat ia liburan di Bali saat ini.

Main ke Bali rasanya memang tak afdol kalau tidak main air. Selain punya pantai menarik, Bali juga punya berbagai penginapan atau beach club yang menawarkan kolam renang unik. Serunya lagi, kolam renang itu langsung menghadap ke laut.

Lorenzo, dalam beberapa postingan Instagram-nya, juga membagikan momen ketika ia berenang di beberapa beach club di Uluwatu, Bali. Ditengok detikcom dari akun Instagram-nya, Kamis (28/11/2019), Lorenzo berfoto dengan berbagai gaya di kolam renang.

Salah satunya ketika ia berenang di Six Sense Uluwatu, di mana ia berfoto bersama dengan menu sarapannya. Ya, ia menikmati sarapan unik di kolam renang sembari menikmati pemandangan laut. Ia juga menggoda netizen dengan caption postingannya, "Having breakfast with my date. Her name is LIFE."

Intip Momen Lorenzo Main Air di BaliFoto: (@jorgelorenzo99/Instagram)

Momen berenangnya yang lain juga ia pamerkan ketika mengunjungi Ulu Cliffhouse. Ia sempat berfoto dalam berbagai pose selama di kolam renang, mulai dari melompat hingga rebahan di atas kasur air.

Berbeda dengan imagenya sebagai pebalap, pada liburan ini, Lorenzo bermetamorfosis menjadi wisatawan pada umumnya. Ia tak sungkan membagikan videonya menikmati menu sarapan serta fasilitas di tempatnya menginap.


Ia juga tampak takjub dengan monyet-monyet yang lalu lalang di sekitar penginapannya. Tak lupa, ia membagikan keseruannya berkumpul bersama teman-teman.

Kalau dilihat dari postingannya, tampaknya Lorenzo betah nih liburan di Bali. Kira-kira Lorenzo akan main ke mana lagi ya?

Simak Video "Bejat! Terinspirasi Film Porno, Guru Ajak Murid Threesome"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA