Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 08:18 WIB

TRAVEL NEWS

Terekam Kamera, Beruang Hitam Ini Belai Rambut Pengunjung

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Ilustrasi beruang hitam (iStock)
Foto: Ilustrasi beruang hitam (iStock)
Meksiko - Pengunjung di taman ekologi Meksiko memiliki pengalaman tak biasa. Mereka menemukan beruang berkeliaran dan membelai rambut pengunjung.

dikutip oleh detikcom, biasanya manusia akan ketakutan jika didekati beruang, tapi yang ini tidak. Para wisatawan tertawa melihat tingkah beruang yang memperbaiki rambut salah satu wanita.

Seekor beruang hitam mendekati para pengunjung di salah satu Taman Ekologi Chipinque dekat Monterrey, Meksiko. Beruang ini terlihat sedang mencari makanan di beberapa tong sampah.

[Gambas:Youtube]


Rekaman menunjukkan hewan ini berjalan di belakang para pengunjung kemudian hal yang tidak terduga dilakukan beruang hitam ini. Dia membelai rambut seorang wanita, sontak pengunjung lain terkejut dan tertawa.

Seorang pengunjung mengatakan kepada rombongannya untuk tetap tenang dan membiarkan beruang melakukan aksinya. Kemudian beruang ini kembali merangkak dan berjalan pergi.


Perlindungan sipil Santa Cantarina memperingatkan kepada pengunjung untuk tidak mendekati, mengganggu dan memberi makan beruang. Peringatan ini ditulis dalam sebuah twitter.

"Jangan dekati mereka, jangan ganggu dan jauhkan dari makanan. Jangan beri makan mereka atau melempar makanan. Tolong jangan pukul mereka," tulis perlindungan sipil Santa Catarina dalam akun twitter @pcsantacatarina.


Kejadian ini memperingatkan wisatawan di Taman Ekologi Chipinque, Meksiko untuk tidak memotret dan merekam video para hewan. Mereka juga diperingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Kejadian ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh beruang. Bulan lalu, Beruang hitam terlihat berkeliaran di sebuah motel Gatlinburg, Tennessee. Beruang ini sampai ke lantai kedua motel lalu turun ke bawah. Kota Gatlinburg di Meksiko memang terkenal dengan populasi beruang dan kemunculannya yang tak terduga.


Simak Video "Hari Terakhir IIMS 2018 Banjir Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA