Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 07 Des 2019 18:23 WIB

TRAVEL NEWS

Aneka Inovasi Unik Bantal Leher, Ada yang Berbentuk Burung Unta

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: (Jetcomfy)
Foto: (Jetcomfy)
Jakarta - Saat traveling, Anda pasti tidak lupa untuk membawa bantal leher. Apa traveler tahu kalau bantal leher punya banyak inovasi baru?

Dilansir dari berbagai sumber oleh detikcom, Minggu (7/12/2019), pada umumnya, bantal leher tidak memiliki standar yang benar- benar membuat traveler nyaman dan memenuhi semua kebutuhan. Sebenarnya, bantal yang sering digunakan oleh traveler tidak memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan dalam perjalanan.

Bantal hanya dipasang di leher, sementara itu, bagian belakangnya yang bundar tidak sesuai dengan bagian jok dan akan mengganjal. Bantalnya juga tidak dapat dikompres untuk mempermudah pengemasan, kecuali Anda memiliki bantal yang bisa ditiup.

Beberapa tahun lalu, Pendiri Cabeau, David Sternlight mensurvei 2.500 traveler tentang bantal tidur yang biasa mereka gunakan. Sebagian kecil dari mereka mengatakan terpaksa menggunakan bantal tidur dari pada tidak menggunakan sama sekali.


Akhirnya David memberikan inovasi baru terhadap bantal leher. Pada tahun terakhir ini, david membuat bantal berdesain seperti kue bolu yang miliki dua warna, dijual seharga US$39.99 atau sekitar Rp 570.000 dan laris terjual.

Bantal ini bisa dipasang di jok mobil dan akan membuat traveler lebih nyaman karena tidak akan terasa mengganjal saat menggunakannya. Selain itu posisi tidur Anda juga tidak akan berubah.

Ada juga bantal burung unta, berbentuk seperti kepompong. Bantal ini bisa membungkus seluruh kepala traveler. Bahkan, ada lubang di mana Anda bisa mengistirahatkan tangan. Lucu ya traveler.

Aneka Inovasi Unik Bantal Leher, Ada yang Berbentuk Burung UntaFoto: undefined


Pengguna bantal burung unta ini kurang terlihat seperti burung besar yang tidak bisa terbang. Tetapi malah seperti alien yang terbungkus kaus abu-abu.

Ada juga bantal bernama The Loop. Bantal ini terlihat seperti tali belanda ganda berbentuk x di atas mata dan pipi.

Aneka Inovasi Unik Bantal Leher, Ada yang Berbentuk Burung UntaFoto: undefined


Bantal dengan model lainnya, dari maskapai penerbangan JetComfy. Diciptakan oleh pengusaha Israel Ephi Zlotnitsky untuk membantu penumpang di kursi tengah. Bantal ini menempel pada sandaran tangan, dan tepat berada di kepala traveler. Bantal ini akan membuat penumpang lebih nyaman untuk tidur.

Beberapa desain bantal perjalanan telah didesain demi kenyamanan traveler. Banyak penumpang pesawat yang rela membayar berkali-kali lipat untuk mendapat tidur yang nyaman kelas bisnis. Sehingga tidak salah jika beberapa perusahaan berlomba-lomba membuat bantal yang paling nyaman untuk traveler.

Simak Video "Ma'ruf Amin Minta NU Berinovasi Mengikuti Zaman"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA