Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Des 2019 09:44 WIB

TRAVEL NEWS

Siap-siap! Trans Studio Bali Buka 12 Desember

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Bali segera hadir di tengah masyarakat Bali dan juga wisatawan. Taman rekreasi indoor berkelas dunia ini akan dibuka 12 Desember mendatang dan menjadi salah satu daya tarik wisata di Bali.

Berlokasi di dalam kompleks Trans Studio Mall Bali, Jl Imam Bonjol No 440 Denpasar, taman rekreasi paling keren di Indonesia ini siap menghibur wisatawan yang liburan ke Bali, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara.

Menjelang dibukanya Trans Studio Bali untuk umum, Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung pun datang berkunjung untuk mengecek langsung kesiapan taman rekreasi yang Instagramable ini.

Siap-siap! Trans Studio Bali Akan Buka 12 DesemberChairul Tanjung di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu/detikcom)

Dengan detail, pria yang disapa CT itu memberikan instruksi dan arahan, bahkan ikut turun langsung mengatur arus antrean datangnya wisatawan. Semua itu semata-mata demi kepuasan dan pengalaman para pengunjung ketika liburan ke Trans Studio Bali.

"Yang terpenting adalah menghadirkan experience bagi wisatawan saat berkunjung ke sini," ungkap Chairul Tanjung di Trans Studio Bali, Minggu (9/12/2019) malam.

Beberapa wahana seru pun sempat dicoba oleh Chairul Tanjung dan rombongan di Trans Studio Bali. Contohnya Virtual Dining, dimana traveler akan diajak bersantap dengan sensasi teknologi berupa layar interaktif dengan sensor gerak dan animasi yang sangat menarik.

Siap-siap! Trans Studio Bali Akan Buka 12 DesemberChairul Tanjung dan rombongan menjajal virtual dining di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu/detikcom)

Wahana Trans Studio Bali lainnya adalah Road Rage, di mana traveler akan diajak merasakan sensasi memacu kendaraan di medan yang 'tak biasa', dengan efek-efek teknologi 4D yang memukau. Wahana menantang nyali yang tak kalah menarik untuk dicoba, seperti di antaranya ada Flying Over Indonesia, iFly, Bat Glider, dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Trans Studio Bali ini adalah Trans Studio themepark terbaik yang pernah ada saat ini, tidak hanya di Indonesia, tapi juga kita bisa mengklaim sebagai yang terbaik di Asia Tenggara, karena rides-ridesnya paling modern," ujar Dony Oskaria, CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corp.

Siap-siap! Trans Studio Bali Akan Buka 12 DesemberRoad rage di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu/detikcom)

Trans Studio Bali juga disebut-sebut sebagai Taman Rekreasi Paling Instagramable Se-Asia Tenggara. Banyak spot foto-foto Instagenic yang menarik di sini. Traveler dijamin akan puas bernarsis ria di taman rekreasi indoor keren ini.

"Sekarang semuanya butuh selfie, butuh foto spot dan lain-lain. Ini merupakan salah satu themepark yang Instagramable. Tujuannya tentu saja mempromosikan kembali kehadiran Trans Studio kepada seluruh pengunjung di dunia," imbuh Dony.

Traveler yang penasaran akan segera bisa membeli tiket Trans Studio Bali di situs resminya. Terus pantau Trans Studio Bali untuk memesan tiketnya secara online mulai hari Selasa (10/12). Jangan sampai terlewat!

Siap-siap! Trans Studio Bali Buka 12 DesemberTrans Studio Bali buka 12 Desember. (Foto: Wahyu/detikcom)




Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA