Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Des 2019 09:50 WIB

TRAVEL NEWS

Taman Rekreasi Terbaik 2019 Ada di Timur Tengah

Putu Intan Raka
detikTravel
Foto: (Instagram/ferrariworldabudhabi)
Foto: (Instagram/ferrariworldabudhabi)
Abu Dhabi - Ferrari World Abu Dhabi sukses menyingkirkan Disneyland sebagai taman rekreasi terbaik tahun 2019. Inilah taman rekreasi yang ada di Timur Tengah, Abu Dhabi.

Dilansir The Sun, tahun ini merupakan kali pertama bagi Ferrari World dinobatkan sebagai taman rekreasi terkemuka di dunia. Sebelumnya taman rekreasi ini menjadi yang terbaik di kawasan Timur Tengah.

Penghargaan tersebut diberikan oleh World Travel Awards. Ajang penghargaan wisata ini kerap dijuluki sebagai penghargaan Oscar versi industri pariwisata.

Ferrari World dikenal sebagai taman hiburan pertama di dunia yang menggunakan brand Ferrari. Selain itu, Ferrari World juga punya rollercoaster tercepat di dunia yang bernama Formula Rossa.

Taman Rekreasi Terbaik 2019 Ada di Timur TengahFoto: (Instagram/ferrariworldabudhabi)


Permainan ini memiliki akselerasi dari 0 menjadi 150 mil per jam (sekitar 241 kilometer per jam) hanya dalam lima detik dengan g-force (gaya gravitasi akibat akselerasi) mencapai 4.8. Intinya, permainan ini ekstrim dimana penumpangnya sampai harus memakai kacamata pelindung.



Selain Formula Rossa, ada pula rollercoaster bertema mobil lainnya seperti Flying Aces, Turbo Track, dan Fiorano GT Challange. Bagi anak-anak yang tidak bisa mencoba wahana ekstrim, mereka bisa menikmati tempat bermain anak-anak dan menonton bioskop.

Sementara itu, orang dewasa biasanya akan mencoba mengendarai mobil Ferrari. Mereka juga bisa mencoba mengganti ban mobil F1 di taman hiburan ini.

Tiket Ferrari World Abu Dhabi ini dipatok mulai AED 230 atau sekitar Rp 878 ribu untuk anak-anak dan AED 295 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Taman Rekreasi Terbaik 2019 Ada di Timur TengahFoto: (Instagram/ferrariworldabudhabi)




Simak Video "Lawatan ke Abu Dhabi, Jokowi Tawarkan Investasi di Ibu Kota Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA