Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Des 2019 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

Mini Snow Jadi Wahana Favorit Para K-Popers di Trans Studio Cibubur

Foto: Keseruan main salju di Mini Snow TSM Cibubur (Hanif Hawari/detikcom)
Depok - Trans Studio Cibubur menjadi tempat berlangsungnya acara HUT Transmedia ke-18 yang menghadirkan NCT dan EXO. Para K-Popers pun ikut menikmati wahana permainan yang ada.

Fans NCT Dream, NCTzen, sudah mulai meramaikan Trans Studio Cibubur sejak pagi hari. Mereka tampaknya sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan Haechan cs dengan lagu-lagu andalan mereka nih. Beberapa atribut seperti lightstick dan handbanner pun sudah ada dalam genggaman mereka.

Menurut petugas, Mulya permainan yang paling digemari adalah Mini Snow. Para K-Popers pun ramai mencoba wahana salju ini.

Mini Snow Jadi Wahana Favorit Para K-Popers di Trans Studio CibuburFoto: Serunya bermain seluncur di Mini Snow TSM (Hanif Hawari/detikcom)


Ada banyak hal yang bisa dicoba di wahana Mini Snow ini, seperti seluncuran salju, hingga membuat boneka salju.

"Seluncuran, boneka salju, terus di sini juga instagramable. Ini jadi wahana favorite," ujar dia kepada detikTravel, di Trans Studio Cibubur, Depok, Sabtu (14/12/2019).

Selagi menunggu penampilan Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung, Renjun, dan Chenle, para NCTzen pun tak mau ketinggalan menjajal berbagai wahana yang ada di Trans Studio Cibubur. Mulai dari bermain salju hingga menjajal wahana yang memicu adrenalin.

Mini Snow Jadi Wahana Favorit Para K-Popers di Trans Studio CibuburFoto: Para pengunjung yang bermain salju sambil menunggu penampilan NCT Dream (Hanif Hawari/detikcom)


Seperti Fiona dan Lintang nih. Keduanya mengaku senang bermain wahana seru yang ada di Trans Studio Cibubur.

"Iya kita nungguin NCT Dream. Di sini wahananya seru! Ini keluar asapnya nih!" ujar keduanya saat diwawancara di wahana 'Mini Snow' atau permainan salju, "Tadi kita naik prosotan di sini terus foto-foto juga. Kita juga nyobain 'Zombie Wars' sama 'Alien Taxi'. Seru sih kita tadi teriak-teriak pas main 'Alien Taxi'."

Tak sabar bertemu NCT Dream, keduanya menitipkan salam nih untuk Haechan cs.

"Nggak ada bias sih, tapi aku bias aku Haechan. Buat NCT tidur yang cukup dan makan yang banyak, ya!" ucap lintang.

Mini Snow Jadi Wahana Favorit Para K-Popers di Trans Studio CibuburFoto: Boneka Salju di Mini Snow TSM (Hanif Hawari/detikcom)


Sama halnya dengan Adel dan Endah yang sambil menunggu konser juga ikut merasakan asyiknya bermain di wahana Trans Studio Cibubur. Mereka mengaku senang bisa mencoba wahana Mini Snow sambil menunggu.

"Worth it banget beli tiketnya. Senang bisa main di Trans Studio Cibubur sambil nunggu," ungkapnya.

Sebagai informasi, HUT Transmedia dilaksanakan selama dua hari sejak 14 hingga 15 Desember. NCT Dream akan memeriahkan HUT ke-18 Transmedia lewat persembahan apik lewat lagu-lagu hits mereka.

Pengunjung pun bisa merasakan euforia kemeriahan secara langsung di Trans Studio Cibubur. Yuk seru-seruan bareng!

Simak Video "Promo Asyik Trans Studio Cibubur di Kemeriahan HUT Transmedia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA