Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Des 2019 21:39 WIB

TRAVEL NEWS

Pohon Natal di Bandara Ini Dibuat dari Barang-barang Sitaan

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (vilnius_kaunas_palanga/Instagram)
Foto: (vilnius_kaunas_palanga/Instagram)
Vilnius - Di hari Natal tahun ini, sebuah bandara di Lithuania menghadirkan pohon Natal unik. Mereka membangun pohon itu dari barang-barang sitaan di bandara.

Diintip detikcom di Instagramnya, Jumat (13/12/2019), Bandara Vilnius membuat pohon Natal dari beragam benda-benda yang disita dari penumpang. Sebut saja gunting, cutter, pematik api, pembuka botol, beragam pisau, dan lainnya.

Benda-benda yang dilarang terbang itu pun kemudian disusun sedemikian rupa sehingga menyerupai pohon Natal. Tak lupa bagian badannya juga dicat hijau, supaya mirip warna daun.

[Gambas:Instagram]


Bagian puncak pohon pun juga ada bintang yang terbuat dari pisau keju yang disusun melingkar dan diwarnai keemasan. Untuk semakin berwarna, mereka pun menyusun benda-benda sitaan berwarna cerah untuk mengganti peran lampu.

Ternyata pohon Natal ini dibangun tidak untuk sekedar memperlihatkan unsur kreatif pihak bandara saja. Mereka ingin menyampaikan pesan dan mengedukasi para penumpang untuk selalu ingat benda-benda yang dilarang terbang tidak dibawa ke bandara.

Pihak bandara juga menegaskan bahwa pohon Natal ini terbuat dari benda-benda yang pasti akan disita oleh bandara dan dilarang terbang. Bagi penumpang yang tidak ingin barang pribadinya mendarat menjadi pohon Natal, supaya tidak membawanya terbang.





Simak Video "Unik! Lomba Membuat Pohon Natal dari Barang Bekas"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA