Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Des 2019 05:15 WIB

TRAVEL NEWS

Para Pramugari Memuji Pemuda Ini

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Facebook)
Jakarta - Bukan superstar, aktor ternama, atau atlet berotot kekar. Ini kisah para pramugari yang memuji dan jatuh hati pada seorang penumpang pemuda.

Alasannya simpel saja, pemuda tersebut memberikan kursi pesawat kelas bisnisnya kepada seorang wanita manula berusia 88 tahun. Kisah ini viral pada maskapai Virgin Atlantic.

Leah Amy, salah seorang pramugari maskapainya menceritakan kisah tersebut pada Facebook pribadinya. Cerita Leah telah dilihat lebih dari 4.000 pengguna dan telah dibagikan lebih dari 1.000 kali dengan 333 komentar.

"Dari ratusan penerbangan yang telah saya lakukan, saya senang melihat pemain sepakbola, supermodel, dan beberapa bintang film Hollywood tapi saya ingin memberitahumu dua penumpang favorit saya! Jack dan Violet," katanya.

Para Pramugari Memuji Pemuda IniJack dan Violet (Facebook)




Leah bercerita, pemuda bernama Jack dan keluarganya membeli tiket untuk kursi kelas bisnis dalam penerbangan pulang dari New York, AS ke Inggris. Ketika Jack naik, ia melihat Violet duduk di kelas ekonomi dan ia pun bertukar tempat duduk dengan Violet.

Menurut Leah, kedua orang ini tak saling mengenal sebelumnya. Jack melakukan hal itu karena Violet adalah penumpang yang lebih tua.

Leah melanjutkan, selama penerbangan itu, Jack duduk di barisan kelas ekonomi di mana kursinya tepat berada di sebelah toilet. Akan tetapi, Jack sama sekali tidak protes dan meminta perlakukan khusus.

"Tidak ada keributan, tidak ada perhatian, benar-benar ia melakukannya karena kebaikan hatinya sendiri, tidak ada yang bertanya kepadanya juga," terang Leah.

Para Pramugari Memuji Pemuda IniFoto: (Facebook)


Leah menjelaskan kalau Violet merupakan seorang perawat berusia 88 tahun yang bekerja di Inggris dan Amerika. Dia juga sering bepergian ke New York untuk mengunjungi anak perempuannya.

Violet selalu bermimpi untuk bisa duduk di kelas bisnis dan Jack telah mewujudkan mimpinya tersebut. Leah sampai takjub melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Violet.



"Kamu seharusnya melihat wajahnya, ketika aku menidurkannya setelah makan malam," tuturnya.

"Dia (Violet) mengatakan, putrinya tidak akan mempercayainya, dan ingin dikirimi 'selfie' untuk membuktikannya, tetapi ia tidak memiliki telepon atau alamat email. Foto-foto ini akan dikirim melalui pos besok!" tambahnya.

Netizen yang melihat postingan ini memberikan berbagai komentar positif.

"Sikap yang luar biasa dari Jack. Dan saya senang melihat suka cita di wajah Violet. Di dunia di mana orang menjadi semakin egois dan kurang bertanggung jawab atas tindakan mereka, ini memberi saya harapan. Jika semua orang melakukannya kepada orang lain, tidak peduli seberapa kecil gerakannya, dunia akan menjadi tempat yang lebih bahagia dan lebih baik. Saya akan melakukannya kepada seseorang minggu ini," kata seorang netizen.

Kisah yang mengharukan dan semoga menjadi inspirasi!

Simak Video "Penampakan Pesawat Kargo yang Tergelincir di Bandara Yuvai"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA