Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Des 2019 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Merpati Bertopi Koboi yang Hebohkan Warga Amerika

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Merpati bertopi koboi di Las Vegas, AS (Foto: CNN)
Jakarta - Burung merpati yang memakai topi koboi kecil sedang viral dan jadi buah bibir. Hal itu bikin heboh warga Amerika Serikat, khususnya Las Vegas.

Seperti diberitakan CNN, minggu ini warga Kota Las Vegas melihat dua burung menggunakan topi koboi kecil. Tidak ada yang tahu bagaimana burung-burung itu mendapat dan bahkan memakai topi. Tetapi ada kekhawatiran dari kelompok penyelamatan burung setempat.

Mariah Hillman, salah satu pendiri Lofty Hopes, penyelamat merpati, mengatakan bahwa kelihatannya aksesori mungil itu melekat pada burung itu. "Ketika kita melihat mereka hari ini, kamu bisa melihat beberapa bulunya longgar. Topi itu dilem. Ini benar-benar perlu diperhatikan," katanya.



Kelompok penyelamat menaruh jebakan untuk mencoba menangkap burung-burung yang dijuluki Cluck Norris dan Coolamity Jane itu. Burung-burung itu jadi sensasi di media sosial penduduk Las Vegas.

"Aku akhirnya menemukan salah satunya," kata Kassandra Flores dalam sebuah unggahan Twitter.

Flores mengatakan bahwa dia tidak percaya burung-burung bertopi koboi itu nyata. Akhirnya, ia melihat sendiri Cluck Norris di sekitar rumah ibunya.




Simak Video "Wow! Pria Asal Depok Ini Punya Burung Merpati Seharga Rp 1 M"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA