Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Des 2019 07:35 WIB

TRAVEL NEWS

Pelayaran Mewah Keliling Dunia, Tiket Termurahnya Saja Rp 1,4 M

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Penerbangan mewah saat berlayar ke seluruh dunia (Foto: CNN)
Jakarta - Pelayaran keliling dunia mungkin diminati sebagian wisatawan. Tak tanggung-tanggung, harganya dipatok dari USD 100.000 atau Rp 1,4 miliar.

Seperti diberitakan CNN, tak hanya di laut, di sini Anda akan dilayani jet mewah. Di awal tahun depan, Viking Cruises melakukan pelayaran penumpang terpanjang sedunia. Kapal Viking Cruises berangkat dari London. Perjalanan mewah selama 245 hari akan berkeliling di enam benua, 51 negara, dan 111 pelabuhan.

Namun, tak semua orang bisa menikmati petualangan yang amat panjang ini. Tenang, ada sebuah pesawat carter yang secara khusus memberangkatkan wisatawan dengan rencana perjalanan selama dua hingga tiga minggu.

Pelayaran ke seluruh penjuru dunia biasanya akan berlabuh di destinasi kelas dunia di sepanjang jalannya, seperti Pulau Paskah, Machu Picchu dan Taj Mahal. Pastinya biaya pelayaran itu tidak murah, yakni mulai dari USD 100.000 atau Rp 1,4 miliar.

Berikut beberapa opsi harga tiket pelayaran untuk tahun 2020:

Tiket Pelayaran Mewah Keliling Dunia Dijual Mulai Rp 1,4 M, Mau?Pelanggan Abercrombie & Kent (Foto: CNN)

1. Abercrombie & Kent

Sebagai pelopor liburan mewah di udara, Abercrombie & Kent menerbangkan orang di seluruh dunia pada tahun 1989 naik pesawat mewah Lockheed L-1011 Tristar. Tak hanya itu, liburan mewahnya berlanjut dengan mencarter Concorde.

Kini, mereka punya Boeing 757 yang dikonfigurasikan secara khusus dan sangat premium. Ada tiga kapal pesawat dan setiap tahun terbatas untuk 50 penumpang dengan tema yang berfokus pada budaya dan alam.

Harganya berkisar dari USD 140.000-160.000. Pesawat ini hanya dilengkapi dengan kursi first class.

Kapan jadwalnya? Ada Tur Safari Margasatwa 25 hari, melihat lemur di Madagaskar, hiu paus di Filipina, panda raksasa, dan gorila gunung yang berangkat dari Seattle pada Februari 2020.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA