Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Des 2019 11:53 WIB

TRAVEL NEWS

Hemat Liburan Akhir Tahun, Staycation di Hotel Ini Dapat Diskon 50%

Akfa Nasrulhak
detikTravel
Foto: iStock
Jakarta - Libur akhir tahun kini sudah di depan mata, saatnya ambil jeda dari penatnya rutinitas kerja. Namun, apakah kamu sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu liburan?

Bagi yang ingin berhemat, namun tetap bisa menikmati liburan seru, tak mesti vacation atau liburan ke luar kota atau luar negeri. Liburan di dalam kota juga patut dicoba. Apalagi, jika kita punya banyak waktu untuk cuti, liburan singkat bisa menjadi pilihan.

Konsep liburan di dalam kota yang disebut dengan staycation, akronim stay dan vacation, kini sedang tumbuh trennya, terutama di kalangan milenial. Berlibur secara staycation artinya menikmati waktu liburan dengan menghabiskan waktu dan menginap di hotel di dalam negeri. Biasanya hotel yang menjadi tujuan staycation memang, bukan hotel berbintang.


Staycation di hotel bukan berarti hanya menghabiskan liburan untuk tidur saja, namun juga meliputi aktivitas yang biasanya dilakukan di hotel tersebut. Beberapa contohnya misalnya menikmati spa di hotel, piknik di taman bermain, berenang, bersepeda keliling kota dan layanan lain yang disediakan oleh hotel.

Jika kamu mau lebih hemat lagi dengan berlibur dalam kota, kamu bisa memanfaatkan promo diskon hotel hingga 50 persen. Promo tersebut bisa kamu dapatkan lewat super app Grab, yang bermitra dengan OYO, jaringan sewa dan waralaba hotel yang berkembang pesat.

Dikenal dengan banyaknya pilihan yang tersedia dan harga terjangkau, setiap kamar hotel OYO dijamin memiliki 4 hal yang paling penting untuk para traveller yakni sprei yang bersih, air hangat, AC dan TV di kamar. Buat isi libur akhir tahun ini, kamu bisa manfaatkan diskon hingga 50 persen untuk booking kamar hotel OYO di Indonesia lewat GrabHotels di aplikasi Grab.


Caranya gampang, cukup gunakan kode promo OYOGRABID selama periode 17 Oktober 2019-7 Februari 2020. Terjangkau banget kan, dan kamu jadi bisa eksplorasi berbagai spot cantik untuk menikmati liburan singkat dalam kota bareng teman-teman kapan aja.

Berikut Syarat & Ketentuan:
  • Penawaran ini hanya berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui OYO di Aplikasi Grab. Pemesanan yang dilakukan melalui www.oyo.com atau aplikasi OYO tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran ini.
  • Penawaran ini berlaku hingga 7 Februari 2020 dan berlaku untuk masa menginap mulai sekarang hingga 07 Februari 2020 untuk properti OYO di Indonesia, dibayar dalam Rupiah.
  • Penawaran ini berlaku dengan transaksi minimum Rp50.000.
  • Penawaran ini memberikan diskon hingga 50% dari semua pemesanan yang memenuhi syarat, dengan diskon berjenjang sesuai dengan periode pemesanan dan menginap sebagai berikut:
    • Promo Diskon 50% berlaku mulai 17 Oktober 2019 hingga 5 Desember 2019 untuk masa menginap antara 17 Oktober 2019 dan 5 Desember 2019
    • Promo Diskon 45% berlaku mulai 6 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 untuk masa menginap antara 6 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020
    • Promo Diskon 40% berlaku mulai 17 Oktober 2019 hingga 5 Desember 2019 untuk masa menginap antara 17 Oktober 2019 dan 5 Desember 2019
  • Penawaran ini berlaku untuk hingga 10 transaksi per pengguna, per periode pemesanan. Penawaran tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Penawaran ini tidak dapat dikembalikan.
  • Pajak (termasuk PPN, pajak penjualan, pajak turis dan pajak kota), dan biaya lainnya (biaya layanan, makanan dan minuman, layanan kamar, dll.) tidak diperhitungkan dalam perhitungan diskon akhir.
  • Pemesanan yang dibatalkan dan "No Show" tidak memenuhi syarat. Biaya pembatalan akan berlaku sesuai dengan kebijakan OYO.
  • Syarat dan Ketentuan dari penawaran promosi ini dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Semua pemesanan tergantung ketersediaan.
  • Pemesanan dengan promo tidak dapat diubah.
  • Punya Pertanyaan? Silakan hubungi CS OYO Hotel untuk bantuan di 021-80630066


Simak Video "Film-film Keren di Bioskop untuk Habiskan Liburan Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA