Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Jan 2020 21:25 WIB

TRAVEL NEWS

Si Cantik Ini Kerjaannya Keliling Dunia Gratis, Dapat Duit Pula!

Kris Fathoni W
detikTravel
Si Cantik Tara Whiteman yang sering jalan-jalan keliling dunia gratis. (Foto: Instagram @taramilktea)
Jakarta - Bisa dapat kerjaan agar dapat keliling dunia saja sudah terdengar istimewa. Lebih-lebih lagi kalau itu dilakukan secara gratisan dan bahkan mendapatkan bayaran.

Begitulah gambaran aktivitas dari Tara Whiteman. Sepanjang 2019, travel blogger berusia 25 tahun ini disebut The Sun sudah mendapatkan sekitar 1,1 juta dolar Australia berkat kerjaannya berkeliling dunia secara gratis tersebut.

Tentu saja Tara juga tak jalan-jalan begitu saja. Sosok cantik pemilik akun Instagram Tara Milk Tea ini juga harus posting foto-foto bersponsor dalam aktivitasnya berkeliling dunia itu.


Sebagai catatan, Tara memiliki tak kurang dari 1,3 juta follower di Instagram. Ia juga menempati posisi ke-17 dalam daftar influencer paling tajir di Instagram pada tahun 2019. Posisinya dalam daftar itu berada tepat di bawah model dan selebritas Bella Hadid.

Disebutkan pula bahwa Tara mendapatkan bayaran dari 73 posting berbayar tahun ini. Perempuan asal Sydney, Australia itu diperkirakan mengantongi Rp 145,5 juta untuk sekali posting.

Tara memulai kariernya sebagai travel blogger/influencer pariwisata semasa remaja ketika mengeksplorasi darah Asia yang ia miliki dari sang ibu. Apalagi ia memang gemar fotografi.

[Gambas:Instagram]


"Aku traveling dengan rekanku dan kami sama-sama menyukai fotografi. Aku memotretnya, dan ia pun memotret diriku. Ada pula orang-orang asing yang acapkali menawari kami agar bisa foto bersama, yang mana sungguh baik sekali," katanya pada sebuah wawancara dengan Daily Mail.

Kini Tara sudah berkeliling dunia. Perjalanan teranyarnya pun meliputi destinasi-destinasi wisata populer dunia seperti Maladewa, Selandia Baru, dan Abu Dhabi.

"Travel benar-benar penuh kepuasan. Aku gemar melihat kultur dan kebiasaan yang berbeda. Terkadang aku kangen keluarga, tapi kami juga masih bisa ngobrol setiap hari sehingga situasinya tidak buruk-buruk amat," tutur Tara.




Simak Video "Awkarin Tak Terima Dituding Minta Gratisan Saat Makan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA