Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Jan 2020 19:45 WIB

TRAVEL NEWS

Gemas, Singa Laut Juga Bisa 'Membajak' Kapal

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Ilustrasi singa laut (Thinkstock)
Washington - Ada yang lucu nih di perairan Olympic, Washington. Di sana ada sebuah kapal yang 'dibajak' oleh dua singa laut bertubuh besar.

Di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan dua ekor singa laut besar berada di sebuah kapal. Video ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram Joshua Phillips.

Di media sosial, Joshua menceritakan bahwa saat dia sedang berlayar di Eld Inler, perairan dengan Olympia, Washington, USA. Dia melihat ada yang aneh di suatu kapal dan datang mendekat.

[Gambas:Instagram]


Joshua pun terkejut melihat dua ekor singa laut 'membajak' kapal kecil itu. Joshua pun membagikan videonya ke Instagram.

Dalam video, dua ekor singa laut itu menyadari keberadaan Joshua. Terlihat mereka celingak-celinguk mengikuti arah kapal Joshua. Gemas!

Dalam laporan media lokal juga menyebutkan bahwa di Youtube juga ada yang membagikan video anjing laut ini. Awalnya ada tiga anjing laut yang mencoba naik ke atas kapal.

Namun anjing laut ketiga ditolak oleh dua ekor yang sudah di atasnya. Sepertinya anjing laut ini sadar kalau mereka naik bertiga, nanti kapal akan tenggelam.

Sampai saat ini belum diketahui kapal siapa yang dibajak oleh anjing laut bertubuh besar ini. Juga tidak ada yang mengetahui sudah berapa lama anjing laut ini bersenang-senang bermain di atas kapal.




Simak Video "Air Mata Ibu dari Anak George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA