Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Jan 2020 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Niat Mau Nge-Prank Malah Nyaris Bikin Toilet Pesawat Ambrol

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Toilet pesawat (dok. Thinkstock)
Montecito - Ulah traveler satu ini jangan ditiru. Niat hati mau iseng dan bikin prank, tapi dia malah nyaris mau bikin toilet pesawat ambrol.

Kelakuan pemain skateboard pro dari AS, Sean Bolis (35) ini tidak untuk ditiru. Sean merasa bosan dan butuh sedikit 'hiburan' saat perjalanannya pulang selama 6 jam kembali ke negeri Paman Sam.

Untuk itu, dia ingin mencoba sebuah trik prank di toilet pesawat yang pernah dia coba sebelumnya. Dia akan mencoba mem-flush gulungan tisu toilet ke dalam lubang pembuangan toilet pesawat sampai gulungan itu habis tak bersisa.

Caranya, dia membuat gulungan tisu dulu di lubang pembuangan toilet, tapi gulungan itu masih tersambung dengan gulungan tisu besar yang terpasang di kotak tisu. Begitu tombol flush toilet dipencet, otomatis gulungan tisu akan tersedot sampai habis. Sayangnya, 'prank' ala Sean ini gagal.


Dihimpun detikTravel, Jumat (10/1/2020), gulungan tisu memang tersedot lubang pembuangan toilet, tapi yang tidak Sean sadari adalah, daya sedot lubang itu begitu besar hingga membuat kotak tempat tisu toilet ambrol dari posisinya semula.

Niatnya Mau Prank, Tapi Nyaris Bikin Toilet Pesawat AmbrolFoto: Gulungan tisunya nyangkut (dok. Istimewa)

Tentu saja Sean panik melihat itu. Dia langsung memutus gulungan tisu yang masih nyangkut di lubang pembuangan toilet pesawat.

"Sayang sekali itu tidak berjalan seperti yang direncanakan. Kotak tisunya jatuh dan ikut tersedot, itu membuatku panik. Aku kira aku akan membuat toilet tersumbat atau mengaktifkan alarm keamanan pesawat," kata Sean seperti dikutip dari Caters News.


Beruntung tidak terjadi masalah berarti di pesawat yang dinaiki Sean. Setelah mencoba beberapa kali, akhirnya kotak tisu yang ambrol itu bisa dikembalikan lagi ke tempatnya semula. Ada-ada saja ya!




Simak Video "Lagi, YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA