Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jan 2020 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kabar Gembira, Liburan ke UEA Tak Perlu Pusingkan Visa

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (Dubai Tourism)
Foto: (Dubai Tourism)
Jakarta - Pemerintahan Uni Emirat Arab (UEA) punya kebijakan baru untuk turis. Mereka meluncurkan visa multi entry untuk semua negara.

Dilihat detikcom dalam akun Twitter Dubai Media Office, Sabtu (11/1/2020), pemerintahan UEA telah menyepakati amandemen baru tentang turis. Mereka meluncurkan kebijakan migrasi baru, dimana visa bisa digunakan masuk berulangkali.

Dalam cuitannya dikatakan bahwa pada hari Senin (6/1) Kabinet UEA yang dipimpin oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum telah menyepakati kebijakan visa turis yang bisa digunakan berulang kali selama periode 5 tahun. Visa ini berlaku untuk semua warga negara di dunia.


Adapun tujuan kebijakan ini tak lepas dari meningkatkan kunjungan turis datang ke Arab Saudi. Tentu kemudahan ini akan menarik minat wisatawan semua negara untuk berkunjung lagi ke UEA.

Diketahui, berdasarkan data per tahunnya turis yang datang ke Arab Saudi mencapai 21 juta turis. Dengan adanya kemudahan ini memungkinkan angkanya akan semakin naik.

Namun sebelum skema visa ini sepenuhnya dilakukan, turis dari Afrika, sejumlah negara Amerika Selatan, negara Arab yang berada di luar teluk, negara-negara Eropa yang bukan anggota Uni Eropa, serta negara bekas Uni Soviet diharuskan mengajukan visa terlebih dahulu ke UEA.






Simak Video "Bius Pesona Ekstrem dari Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA