Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jan 2020 12:46 WIB

TRAVEL NEWS

Seram, Pesawat Alami Masalah Mekanis di Tengah Penerbangan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Delta Airlines (Reuters)
Jakarta - Penerbangan Delta Airlines menuju Paris dialihkan ke Boston setelah ada getaran di tengah penerbangan. Maskapai mengatakan ada kesalahan mekanis pesawat.

dilansir dari berbagai sumber, para penumpang Delta airlines panik karena adanya getaran di tengah perjalanan. Bahkan ada penumpang yang mengaku mendengar suara keras.

Penerbangan Delta Airlines 148 yang berasal dari Las Vegas mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Logan sebelum jam 21.30. Awak kabin melaporkan adanya getaran pesawat dan menyatakan keadaan darurat.

Menurut laporan, seorang penumpang juga mengalami keadaan darurat medis. Namun pihak delta tidak mengungkapkan masalah yang sebenarnya terjadi, mereka hanya menyatakan adanya masalah mekanis.

"Kami meminta maaf kepada penumpang kami pada penerbangan DL148 dari Las Vegas ke Paris Charles de Gaulle yang dialihkan ke Boston karena masalah mekanis," kata pihak maskapai.

Pihak maskapai membawa pesawat lain ke Boston untuk membawa penumpang ke tujuan utama, Paris. Pesawat dijadwalkan tiba di Charles Gaulle pada pukul 14.45.

Dalam pernyataannya, Delta tidak mengkonfirmasi masalah mekanis yang terjadi. Padahal salah satu penumpang mengaku mendengar suara keras yang luar biasa sebelum keadaan darurat diumumkan.



"Dalam perjalanan pulang saya dari CES, Tiba-tiba terdengar suara keras di pesawat. Bingung. Orang-orang panik. Pada akhirnya pendaratan darurat dilakukan di Boston," tulis jurnalis Jona Kallgren.

Kallgren menambahkan bahwa masalah itu ada hubungannya dengan pipa AC yang rusak. Tetapi dia juga menambahkan bahwa kebenarannya masih kurang jelas. Pihak delta airlines belum memberikan komentar terkait hal ini.

Simak Video "Dua Pesawat Kecil Tabrakan di AS, 8 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA