Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Jan 2020 18:11 WIB

TRAVEL NEWS

Kereta Bertema Vokalis L'Arc~en~Ciel Meluncur di Jepang

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Kereta Hyde Sazan (Instagram/@hydeofficial)
Foto: Kereta Hyde Sazan (Instagram/@hydeofficial)
Wakayama - Hyde, vokalis band L'Arc~en~Ciel, ternyata punya kereta eksklusif bergambar dirinya di Jepang. Traveler bisa naik kereta ini kalau liburan ke Kota Wakayama.

Traveler yang gemar musik Jepang, pasti tahu grup band L'Arc~en~Ciel, terutama dengan vokalisnya yang karismatik, Hyde. Nah yang traveler perlu tahu, Hyde ternyata punya kereta eksklusif yang bergambar dirinya.


Kereta yang diberi nama 'HYDE Sazan' ini resmi meluncur di Jepang, akhir bulan Desember lalu. Traveler bisa naik kereta ini bila menempuh perjalanan di jalur Namba-Wakayama.

Dirangkum detikTravel dari beberapa sumber, Senin (13/1/2020), kereta ini didesain sangat 'Hyde' sekali. Berwarna dominan hitam gelap, wajah ganteng Hyde terpampang nyata di beberapa sisi gerbong kereta.

Kereta Bertema Vokalis L'Arc~en~Ciel Meluncur di JepangFoto: (Instagram/@hydeofficial)

Selain itu, wajah destinasi wisata populer di Wakayama juga tampak menghiasi beberapa sudut gerbong kereta. Hyde sendiri dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Wakayama, kota kelahirannya.

Diharapkan dengan hadirnya kereta 'Hyde Sazan' ini, semakin banyak wisatawan yang berkunjung dan liburan ke Kota Wakayama. Terutama bagi mereka para penggemar L'Arc~en~Ciel dan Hyde.


Kereta 'Hyde Sazan' ini akan beroperasi hingga bulan Oktober 2020 mendatang. Kereta eksklusif ini bakal meluncur selama 6 kali setiap harinya untuk mengangkut penumpang.

Kalau kamu penggemarnya L'Arc~en~Ciel, rasanya wajib untuk coba naik kereta ini!

Simak Video "Kereta Tabrak Truk di Jepang, 1 Orang Tewas dan 35 Luka-luka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA