Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Jan 2020 09:40 WIB

TRAVEL NEWS

Minat? Ada Paket Liburan Sehari Ke Antartika

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi terbang ke Antartika (Antarctica Flights)
Jakarta - Liburan ke Antartika bukan lagi mimpi. Kini ada operator tur yang tawarkan wisata sehari ke Antartika via pesawat.

Adalah operator tur Antarctica Flights, yang menawarkan paket wisata menarik itu. Dilihat detikcom dari situs resminya, operator tur itu menawarkan jasanya dari lima kota besar di Australia.

Untuk mewujudkan paket wisata itu jadi nyata, pihak Antarctica Flights menyewa khusus sebuah pesawat maskapai Qantas 747. Dalam penerbangan berdurasi 12 jam itu, traveler akan diajak melihat pesona benua putih dari atas pesawat.

Diketahui, ada tujuh kelas yang ditawarkan. Mulai dari kelas ekonomi yang paling murah, sampai Ice Class yang dilengkapi dengan sleeper seats yang bisa diputar 180 derajat. Baik kelas termurah atau termahal, masing-masing akan menyuguhkan pengalaman melihat Antartika.

Minat? Ada Paket Liburan Sehari Ke AntartikaTur ini ditawarkan oleh pihak Antarctica Flights (Antarctica Flights)

Agar lebih maksimal, dalam penerbangan itu juga akan dihadirkan pakar Antartika yang akan bicara seputar benua tersebut, sisi lingkungan serta sejarahnya secara live. Akan diputarkan juga film dokumenter seputar Antartika lengkap dengan beragam faunanya.

Secara teknis, durasi perjalanan adalah 3 jam menuju Antartika dan 4 jam berkeliling Antartika sebelum kembali pulang. Adapun tersedia 19 rute berbeda yang dapat disesuaikan dengan kondisi cuaca.

Penumpang bisa melihat Antartika dari jendela pesawatPenumpang bisa melihat Antartika dari jendela pesawat (Antarctica Flights)

Apabila tertarik, harga paketnya per orang dimulai dari USD 1.199 (Rp 16,3 juta) untuk kelas ekonomi termurah dan USD 7.999 (Rp 109 juta) untuk Ice Class yang termahal. Harga itu sudah termasuk dengan dua kali makan dan camilan serta minum.

Menurut info dari situsnya, jadwal penerbangan terdekat ke Antartika akan dilangsungkan pada 16 Februari 2020 mendatang dari Bandara Melbourne, Australia.




Simak Video "Rahasia di Balik Kehidupan Bawah Laut Antartika"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA