Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 25 Jan 2020 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kemeriahan Imlek Juga Hadir di Stasiun MRT

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ornamen Imlek di Stasiun Lebak Bulus Grab (dok MRT Jakarta)
Jakarta -

Kemeriahan momen Tahun Baru Imlek yang jatuh hari ini juga dapat dirasakan di sejumlah Stasiun MRT Jakarta. Ada booth foto bertema Imlek.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom dari Disbudpar DKI Jakarta, Sabtu (25/1/2020), Stasiun MRT Jakarta menjadi salah satu titik di Jakarta yang ikut meramaikan momen Imlek tahun ini.

Diketahui, bentuk kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta dan MRT Jakarta di momen Imlek ini hadir lewat dekorasi ornamen perayaan Imlek dan sejarah 12 Shio. Di mana dekorasi bertema Imlek itu bisa dijumpai di sejumlah stasiun MRT Jakarta.

Instalasi ornamen Imlek di Instalasi ornamen Imlek di Stasiun Blok M BCA (dok MRT Jakarta)

Dihubungi terpisah oleh detikcom, Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin membenarkan hal tersebut. Dekorasi itu dapat dijumpai di empat stasiun MRT Jakarta.

"Betul. Silakan ke Stasiun Bundaran HI atau Dukuh Atas BNI, atau Blok M BCA atau ke Lebak Bulus," ujar Kamal via pesan singkat.

Lebih lanjut, dekorasi ornamen perayaan Imlek dan 12 sejarah shio itu dapat dijumpai di Stasiun MRT Jakarta dari 23 Januari 2020 - 9 Februari 2020.



Simak Video "PSBB Jakarta Berlaku, 3 Stasiun MRT Ditutup"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA