Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Jan 2020 11:00 WIB

TRAVEL NEWS

Mengenang Kobe Bryant di Iklan Wisata Terpopuler bareng Messi

Kris Fathoni W
detikTravel
Iklan wisata yang dibintangi Kobe Bryant bareng Lionel Messi. (Foto: screenshot YouTube)
Jakarta -

Dunia, khususnya dunia olahraga, sedang berduka seiring kabar meninggalnya Kobe Bryant. Yang tersisa kini adalah kenangan tentang si legenda basket, salah satunya sebuah iklan wisata yang sangat populer yang dibintanginya bareng Lionel Messi.

Iklan tersebut dibintangi Kobe bersama Messi pada tahun 2013 silam. Kolaborasi dua megabintang dunia olahraga itu mewujudkan sebuah tayangan promosi yang menjadi iklan wisata paling banyak ditonton di 2013.

Mendiang Kobe saat itu berkolaborasi dengan Messi dalam sebuah iklan untuk maskapai penerbangan Turkish Airlines, yang sepanjang tahun 2013 ditonton lebih dari 100 juta orang.

Dalam iklan wisata tersebut, Kobe dan Messi digambarkan seolah-olah sedang berkompetisi mulai dari atas pesawat sampai kemudian traveling ke berbagai destinasi di dunia dan saling pamer foto selfie.

[Gambas:Youtube]

Iklan yang unik dan kreatif ini juga menggambarkan Messi pamer ke Kobe sedang menyelam dan foto di bawah air di Maladewa dan naik Gunung Kilimanjaro di Tanzania. Sedangkan Kobe pamer sedang selfie di Great Wall China dan berenang bersama hiu di Cape Town, Afrika Selatan. Semua aktivitas mereka tentu saja terwujud berkat penerbangan-penerbangan dari Turkish Airlines.

Kobe Bryant meninggal dunia di kawasan Cabalasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat, usai helikopter yang ditumpanginya terjatuh. Total ada 9 penumpang tewas, termasuk legenda basket 41 tahun itu dan putrinya, Gianna Bryant.



Simak Video "Istri Tulis Pesan Haru atas Meninggalnya Kobe Bryant dan Gianna"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA