Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Jan 2020 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Presenter Ini Deg-degan, Lagi Live Ada Badak Mendekat

Syanti Mustika
detikTravel
Selamatkan Spesies, Ilmuwan Ciptakan Embrio Badak Putih Utara
Ilustrasi badak ( Getty Images/AFP/T. Karumba)
Melbourne -

Mungkin ini pengalaman yang mendebarkan bagi presenter cuaca Australia. Saat dia sedang siaran, ada badak besar yang mendekat ke arahnya.

Dilansir detikcom, Rabu (29/1/2020) presenter cuaca 9News Melbourne, Livinia Nixon dibuat deg-degan saat sedang siaran di Kebun Binatang Werribee. Badak Afrika berbobot 2.000 Kg yang terlihat lapar mendekat ke truk yang dinaikinya.


Dari video yang di-upload akun Twitter Nine News Melbourne, terlihat Livinia yang sedang live di atas truk didekati oleh seekor badak besar. Sepertinya dia lapar dan mengikuti truk yang juga membawa makanannya.

Untunglah penjaga sadar akan keberadaan badak ini. Sang penjaga pun langsung menghidupkan mesin truk dan berputar menjarak dari badak. Namun si badak tetap saja mendekat ke truk, setelah tertinggal ketika penjaga meningkatkan kecepatan.



Jika dilihat dari tanggal upload-nya, video ini dibagikan di Twitter pada tanggal 28 November 2019 dan telah ditonton 28 ribu kali.

Werribee Open Range Zoo merupakan salah satu taman safari populer dan terbesar di Australia yang berada di pinggiran Melbourne. Taman safari seluas 200 hektar ini mempunyai ragam hewan seperti jerapah, badak, zebra, kijang dan lainnya.



Simak Video "Gemas! Melihat Tingkah Dua Anak Beruang di Taman Safari Prigen"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA