Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Feb 2020 05:40 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Panik! Penumpang Pesawat Ngotot Pakai Masker Gas Air Mata

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi American Airlines
Foto: (CNN)
Jakarta -

Sebuah penerbangan harus delay karena ulah seorang penumpang. Penumpang tersebut enggan melepas masker gas air mata saat mau naik pesawat.

Maskapai American Airlines lagi-lagi harus menghadapi penumpang iseng. Penumpang tersebut hendak terbang dari Dallas menuju Houston, Amerika Serikat.

Diintip detikTravel dari Fox News, Minggu (2/2/2020), seorang penumpang pria membuat panik satu pesawat. Penumpang tersebut menggunakan masker gas air mata sampai ke dalam kabin pesawat.

Masker gas air mata ini menutup semua wajah penumpang tersebut. Alasan pemakaian masker tersebut dianggap lebay oleh penumpang lain.

Walau demikian, penumpang tersebut bersikeras untuk tetap menggunakan masker gas dengan alasan keselamatannya. Merasa risih dengan gaya penumpang tersebut, penumpang lain lapor ke awak kabin.

Awak kabin mendekati penumpang tersebut dan memintanya untuk melepaskan masker gas miliknya. Namun penumpang pria tak mau melepaskan maskernya.

Kondisi pesawat semakin heboh. Akhirnya awak kabin meminta penumpang bermasker tersebut untuk turun dari pesawat. Karena insiden ini, pesawat harus delay selama satu jam.

Pria bermasker tersebut sebelumnya diketahui terbang dari Los Angeles menuju Dallas tanpa masker. Pria tersebut akhirnya memesan kembali penerbangan berikutnya dan tidak menggunakan masker.



Simak Video "Lirik Wanita Lain di Pesawat, Pria Ini Dihantam Laptop Pacarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA