Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Feb 2020 06:45 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari, Pasangan Paling Romantis untuk Hari Valentine

Bonauli
detikTravel
Aibnb punya sayembara untuk pasangan paling romantis. (Foto: Airbnb)
Jakarta -

Situs penyewaan rumah Airbnb menggelar sayembara buat pasangan kekasih. Yang paling romantis berkesempatan untuk menginap di rumah Romeo dan Juliet!

Hari Valentine atau Valentine's Day jadi hari yang dinantikan sejumlah orang. Jatuh pada 14 Februari, hari kasih sayang ini seakan jadi tradisi untuk menunjukkan cinta pada orang yang disayang.

Untuk membuat Valentine's Day kali ini berbeda dari biasanya, Airbnb punya sayembara khusus. Dihimpun detikTravel dari Insider, Rabu (22/1/2020), Airbnb bekerja sama dengan Casa di Giulietta di Verona, Italia.

Dicari, Pasangan Paling Romantis Untuk Valentine DaysFoto: (Airbnb)


Casa di Giulietta merupakan rumah dari Juliet dalam karya sastra William Shakespeare. Katanya, balkon rumah inilah yang menjadi inspirasi Shakespeare dalam membuat cerita sepanjang masa tersebut.

Ini menjadi kali pertama bangunan ini dibuka untuk umum sejak tahun 1930-an. Rumah gothic yang dibangun pada abad ke-13 tersebut menjadi lokasi syuting dari film Romeo dan Juliet.

Nantinya, pasangan yang menang akan diberikan pengalaman menginap semalam di dalam rumah Juliet. Tak cuma menginap, pasangan kekasih juga akan diajak untuk tur Romeo and Juliet keliling kota.

Dicari, Pasangan Paling Romantis Untuk Valentine DaysFoto: (Airbnb)


Dalam rumah Juliet, pasangan diberi kesempatan untuk membalas surat-surat cinta yang selama ini dialamatkan ke 'Juliet'. Ya, Casa di Giullieta terkenal sebagai tempat curhat para gadis yang sedang jatuh cinta.

Photoshoot dan dinner romantis di resto berbintang Michelin pun akan diakomodasikan untuk pemenang. Syarat sayembara ini cukup mudah. Kamu hanya harus mengirimkan surat yang berisi kisah cintamu bersama pasangan dan berikan alasan mengapa kalian cocok untuk menjadi tamu di rumah Juliet.

Surat bisa dilayangkan dari situs resmi Airbnb dan dikirimkan sebelum tanggal 14 February. Menikmati romansa City of Love, Verona, di rumah Juliet bikin kamu tertarik?



Simak Video "Gol Kulusevski Selamatkan Juventus dari Kekalahan"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA