Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Feb 2020 19:51 WIB

TRAVEL NEWS

Susi Pudjiastuti Puji Keindahan Papua: Makanannya Lezat, Warganya Ramah

Bonauli
detikTravel
Susi Pudjiastuti di Papua
Susi Pudjiastuti memuji keindahan alam Papua. (Susi Pudjiastuti/Instagram)
Jakarta -

Susi Pudjiastuti jatuh cinta kepada Papua. Dia memuji keindahan alam Papua, juga keunikan budaya, makanan, dan warganya yang ramah.

Susi mengunggah pujian untuk Papua itu lewat akun Instagramnya, Selasa (4/2/2020). Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) memang tak asing dengan Papua. Dia kerap mengunjungi daerah itu.

"Papua selalu menyimpan cerita, dari keindahan alam, keunikan budaya, kelezatan makanan, hingga keramahan warganya. Semoga Papua semakin maju, pembangunan makin merata dan SDM semakin meningkat," Susi menuliskan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

[Gambas:Instagram]

Tak cuma doa dan surat cinta, Susi juga mengunggah beberapa foto kegiatannya di Papua. Susi terlihat tertawa saat main ke sungai sampai pasar.

Susi tak cuma sekedar berkunjung ke Papua. Mantan Menteri KKP tersebut juga melakukan peresmian 11 rute Susi Air Sentani 2020. Susi ikut dalam penerbangan perdana rute Sentani-Elelim.

[Gambas:Instagram]

"Saya senang sekali kembali berkesempatan mengunjungi dan menikmati keindahan alam melalui langit Papua. Semoga Susi Air selalu menjadi moda transportasi udara yang aman dan nyaman serta terjangkau oleh semua kalangan masyarakat khususnya di tanah Papua," Susi menambahkan.

Sebelas rute yang diresmikan Susi Air bukanlah yang pertama di tanah Papua. Sebelumnya sudah ada rute Sentani menuju Borme, Darma, Karubaga, Kasonaweja, Sarmi Kiworok dan rute lainnya.



Simak Video "Susi Minta Patroli Laut Diterapkan Konsisten, Bukan Drama"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA