Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Feb 2020 11:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Pameran Wisata Buat Kamu yang Mau ke Jepang

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Gunung Fuji
Traveler yang ingin melancong ke Jepang bisa datang ke ANA Travel Fair (Foto: dok JJT)
Jakarta -

Traveler yang akan bepergian ke Jepang bisa menyeleksi tiket murah dan kemudahan lainnya. Di mana dan kapan?

Jepang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Indonesia. Itu terlihat dari peningkatan kunjungan wisatawan Indonesia ke Negeri Sakura sebanyak 2 kali lipat sejak 2015.

Tahun ini, Olimpiade Tokyo diprediksi menjadi magnet wisatawan. Diperkirakan ada 10 ribu orang datang ke Jepang per hari saat pesta olahraga paling akbar sejagat itu.

Nah, bagi traveler yang ingin main ke Jepang atau tertarik menyaksikan Olimpiade Tokyo secara langsung, traveler bisa datang ke pameran wisata yang diselenggarakan HSBC Indonesia bersama maskapai asal Jepang, All Nippon Airways (ANA).

"Kita menggandeng ANA, kita bisa langsung secure seat untuk nonton Olympic 2020. Mulai besok ada ANA Travel Fair bersama HSBC dan harganya istimewa banget," kata Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh, dalam konferensi pers di Hotel Shangri-La, Rabu (5/2/2020).

Pameran ini menawarkan penerbangan ke 40 destinasi di Jepang, termasuk kota penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 dan juga ke Amerika Serikat. Tiket termurah adalah penerbangan Jakarta-Tokyo kelas ekonomi yang harganya Rp 4,7 juta.

Perwakilan ANA, Akira Nishigori, berharap masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan pameran tersebut.

"Kami berharap banyak orang Indonesia bisa menikmati Olimpiade. Karena saya orang Jepang, saya mau bilang kalau di Jepang banyak tempat bagus, tidak cuma di Tokyo, ada Osaka, Fukuoka, Sapporo dan kota-kota kecil lainnya, " ujarnya.

"Saya berharap banyak orang datang. Saya berekspektasi 10 ribu orang yang datang, lalu yang membeli tiket saya ekspektasi sekitar 6 ribu," kata dia.

Pameran wisata ini akan diselenggarakan pada 6-9 Februari 2020 di Central Park, Jakarta. Khusus nasabah HSBC akan mendapatkan cashback tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta untuk penerbangan sampai 15 Januari 2021 tanpa blackout date (hari tertentu yang sudah penuh sehingga tidak dapat dipesan lagi).

Selain itu, nasabah juga mendapatkan fasilitas bagasi 2x23 kg untuk setiap penumpang serta asuransi perjalanan senilai sampai Rp 10 miliar.



Simak Video "Meriahkan Olimpiade, Jepang Bagikan 50.000 Tiket Domestik Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA