Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Feb 2020 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

The Trans Luxury Hotel Harumkan Bandung di Event MICE Global

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
The Trans Luxury Hotel
Penghargaan AMVS dianugerahkan oleh Wamenparekraf Angela (dok The Trans Luxury Hotel)
Jakarta -

The Trans Luxury Hotel berhasil mengharumkan nama Bandung di kancah global. Yakni dalam gelaran ASEAN MICE Venue Standards atau AMVS di Brunei Darusalam.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Sabtu (8/2/2020), penganugerahan ini diberikan kepada berbagai venue terpilih di 10 negara ASEAN seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Brunei Darusalam, Vietnam, Kamboja, Laos dan Myanmar yang lolos proses seleksi.

Sebelumnya, ASEAN MICE Venue Standards (AMVS) dikenal sebagai ajang penganugerahan bergengsi untuk negara-negara di tingkat ASEAN dalam kategori venue untuk menyelenggarakan berbagai keperluan bisnis seperti meeting, incentive, convention maupun exhibition.

AMVS yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016 ini juga menjadi referensi untuk semakin berkembangnya venue serta meningkatkan kompetisi di antara para pelaku usaha ini secara profesional.

Tidak mengherankan jika AMVS dianggap sebagai ajang penganugerahan penting dan bergengsi yang ditangani langsung di bawah Kementerian Pariwisata. Ajang penganugerahan AMVS ini diselenggarakan sebagai bagian dari ASEAN Tourism Forum 2020 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darusalam pada 16 Januari 2020 lalu.AMVS yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016 ini juga menjadi referensi untuk semakin berkembangnya venue serta meningkatkan kompetisi di antara para pelaku usaha ini secara profesional.

The Trans Luxury Hotel Harumkan Bandung di Event MICE GlobalThe Trans Luxury Hotel meraih penghargaan di event AMVS (dok The Trans Luxury Hotel)

Nama The Trans Luxury Hotel pun kembali mengharumkan Kota Bandung, Indonesia dalam gelaran internasional dengan memenangkan AMVS periode 2020-2022 tersebut. Dengan memenangkan ajang bergengsi ini artinya The Trans Luxury Hotel Bandung telah memenuhi seluruh standar ASEAN bagi penyelenggaraan berbagai event MICE.

Penghargaan ini merupakan kali kedua The Trans Luxury Hotel diakui secara internasional dalam kategori bisnis, setelah pada bulan Oktober 2019 lalu berhasil memenangkan World Travel Awards dalam kategori Asia's Leading Business Hotel.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas kemenangan The Trans Luxury Hotel dalam ajang ASEAN MICE Venue Standards. Kemenangan ini tentunya tidak hanya membawa sisi yang positif bagi perusahaan saja, melainkan juga memperkuat misi kami untuk terus memperkenalkan Bandung - Jawa Barat sebagai salah satu tujuan MICE tidak hanya dalam skala nasional tetapi juga regional dan internasional," ujar General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria dalam siaran persnya.

Dalam mendukung kegiatan MICE dan business events ini pula, The Trans Luxury Hotel menyediakan 280 kamar yang nyaman, high-tech serta terintegrasi langsung dengan tiga outlet F&B serta 17 boardroom, 3 grand ballroom dan 2 convention centre.

The Trans Luxury Hotel juga terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi kegiatan MICE yang diselenggarakan salah satunya dengan menyediakan thematic coffee break, di mana makanan dan minuman yang disajikan mengusung budaya serta masakan khas Indonesia terutama Jawa Barat sehingga pengalaman perjalanan bisnis para tamu MICE akan semakin memuaskan.



Simak Video "Momen Sultan Brunei Jenguk Wiranto di RSPAD"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA