Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Feb 2020 05:05 WIB

TRAVEL NEWS

Orang Utan Bantu Pria Kecebur di Kubangan, Bikin Paspor di Mall

Tim detikcom
detikTravel

Halaman 1 dari 6

Satu orangutan jantan bersama pasangan dan anaknya bergelantungan di atas pohon saat hendak diselamatkan tim gabungan IAR Indonesia dan BKSDA Kalbar di Jalan Pelang-Tumbang Titi Km 9 di Desa Sungai Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Minggu (2/2/2020). Dalam kesempatan tersebut IAR Indonesia dan BKSDA Kalbar berhasil menyelamatkan satu induk betina orangutan serta anaknya dari sebuah pohon kering di hutan yang telah mengalami kerusakan parah akibat kebakaran besar pada 2019 lalu, sementara satu orangutan jantan lainnya meloloskan diri saat hendak diselamatkan. ANTARA FOTO/HO/IAR Indonesia-Heribertus Suciadi/jhw/foc.
Foto: ANTARA FOTO/HO/IAR Indonesia-Heribertus Suciadi

Jakarta -

Orang utan dari Kalimantan ini viral karena ingin menyelamatkan seorang pria. Ia menolong pria yang berada di kubangan yang dipenuhi ular.

Berita seputar orang utan itu menjadi berita populer detikTravel sepanjang Senin (10/2/2020). Selain itu ada juga soal telaga indah di Gunung Lawu, soal pesawat British Airways yang ngebut karena dikejar badai sampai berita paspor yang bisa dibuat di mall.

Berikut berita populer sepanjang Senin (10/2/2020)

(ddn/ddn)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA