Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Feb 2020 15:48 WIB

TRAVEL NEWS

Baper Ditinggal Mantan? Yuk Umpanin 'Mantan' ke Ular di Bonbin

Femi Diah
detikTravel
A black mamba lying on red stones
Foto: iStock
San Antonio -

Kebun binatang San Antonio memiliki cara spesial menyambut hari valentine. Mereka membuka layanan jasa untuk mengumpankan 'mantan' kepada ular.

Kebun binatang itu membuat acara bertajuk Cry Me a Cockroach. Manajemen bonbin itu mengklaim mereka menjadi yang pertama membuat acara untuk mengumpankan pacar kepada hewan lain. Namun pastinya bukan mantan pacar beneran, tapi hewan yang jadi santapan ular.

Mereka tampaknya menyadari betul tak sedikit pasangan yang pisah dengan cara yang tak baik-baik saja. Nah, untuk menuntaskan kedongkolan, pengunjung tinggal memindahkan nama mantan untuk nama kecoa atau tikus.

Caranya, traveler tinggal membayar USD 5 atau sekitar Rp 68 ribu untuk memberi nama seekor kecoak sesuai nama mantan. Bonbin San Antonio juga menyediakan tikus untuk dinamai sesuai nama mantan. Harganya lebih mahal yakni USD 20 atau setara dengan Rp 274 ribu.

Kecoak dan tikus yang sudah dinamai sesuai nama mantan itu tak bisa dibawa pulang. Tapi, kecoak dan tikus itu harus diumpankan kepada ular.

Kebun binatang itu tak hanya melayani pengunjung yang patah hati dan ingin melampiaskan kekesalan kepada mantan. Agar jangkauan lebih luas, mereka akan menawarkan jasa itu melalui Facebook live.

Siap ngasi makan ular dengan mantan?



Simak Video "Kebun Binatang Defisit Akibat COVID-19, Haruskah Satwanya Dilepasliarkan?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA