Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Feb 2020 17:36 WIB

TRAVEL NEWS

Sempat Ketinggalan di Pesawat, Gadis Kecil Ketemu Lagi Boneka Ayahnya

Syanti Mustika
detikTravel
boneka di pesawat
Foto: Delta/Twitter
Atlanta -

Seorang balita kehilangan bonekanya saat di pesawat. Dia pun jadi rewel. Ibunya pun memposting cerita mereka kehilangan boneka itu di pesawat. Rupanya boneka itu bukan boneka sembarangan.

Seperti dikutip detikcom, dari CNN, Senin (10/2/2020) Ariella Britton, seorang ibu dari balita bernama Kenley yang berumur 18 bulan mengunggah cerita mereka kehilangan boneka saat terbang dengan Delta Air Lines. Dia mengatakan boneka itu hilang ketika mereka bepergian dari Bandara Internasional Bradley ke Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, dan ke Florida.

Boneka itu sangat spesial bagi anaknya karena boneka tersebut berbentuk replika ayahnya berseragam militer. Kenley suka suka memeluk boneka itu dan menekan tombolnya saat ingin tidur. Jika ditekan, boneka ini mengeluarkan suara yang merupakan rekaman suara ayahnya.

Ariella memposting ceritanya ini di Facebook pada tanggal 6 Februari lalu. Dia juga mengatakan bahwa boneka ini sangat penting bagi anaknya dan dia tidak pernah lepas dari boneka ini.

Dengan cepat kisahnya viral di Facebook dan Twitter. Dan pada tanggal 7 Februari, pihak Delta pun menghubungi Britton untuk mengatakan bahwa boneka itu ditemukan di pesawat ke Atlanta.


Di hari yang sama, di Twitternya Delta memposting foto boneka Kenley yang sedang duduk lengkap dengan seat bell pesawat. Serta foto ini dilengkapi cuitan.

"Kenley, Kami menemukan bonekamu. Dia sangat merindukanmu dan jangan khawatir. Kami membawanya pulang," tulisnya.

Britton pun juga menuliskan di akunnya bahwa bonekanya telah ditemukan. Dia pun mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menemukan boneka anaknya.












Simak Video "Heboh! Calon Penumpang di Bandara APT Pranoto Pakai APD Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA