Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Feb 2020 14:15 WIB

TRAVEL NEWS

Paket Umroh di Mata E-commerce Besar, Takkan Mati!

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Islamic Holy Place in Mecca, Saudi Arabia
Ilustrasi Kabah (iStock)
Jakarta -

Salah satu e-commerce besar Indonesia menyediakan perjalanan umroh bertema weekend dan ramah disabilitas. Pasar ini dinilai masih seksi.

VP Travel Category Blibli.com, Theresia Magdalena, mengatakan bahwa pihaknya tak hanya fokus di penjualan produk non jasa. Namun paket perjalanan ibadah juga menjadi fokusnya kini.

"Kami cukup fokus, bagaimana kita memberikan full service, tak hanya liburan. Kita kembangkan ke yang lain, ibadah ini yang jadi fokus baru kami," kata There dalam konferensi pers, Rabu (12/2/2020).

VP Travel Category Blibli.com, Theresia MagdalenaVP Travel Category Blibli.com, Theresia Magdalena (Ahmad Masaul/detikcom)

"Kita happy karena ini produk unik oleh Syawal Travel. Ini bisa jadi daya jual. Tidak menjadi hambatan dan halangan, malah menyempurnakan produk kami," imbuh dia.

Lebih lanjut, kata There, paket umroh adalah layanan traveling yang tak akan pernah mati. Oleh karenanya, penawaran semacam ini harus digarap bersama.

"Kami sambut dengan baik. Kami cukup optimistis, karena produk semacam ini takkan mati dari dulu," tegas There.

There juga menjabarkan, bahwa belum ada agen travel yang menawarkan itu selama ini. "Hal unik jadi daya jual bagus di platform kami. Sampai saat ini belum pernah berpartner seperti ini," imbuh dia.

Ia juga mengungkapkan data di balik kerja sama itu. Blibli.com cukup optimis membangun rekan kerja seperti ini, karena jemaah umroh terus meningkat 3 kali lipat di 2019 dibanding tahun sebelumnya.

"Itu akan dicari customer online," tutupnya.



Simak Video "Asosiasi Penyelenggara Jawab Isu Penghentian Umroh Hanya 2 Pekan"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA