Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Feb 2020 11:12 WIB

TRAVEL NEWS

Bisnis Seks di Vila Kota Bunga dan Cerita Upaya Sergap PSK

Ismet Selamet
detikTravel
Vila Kota Bunga Cianjur
Vila Kota Bunga Cianjur Foto: Ismet Selamet
Cianjur -

Aktivitas prostitusi di kawasan Vila Kota Bunga, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diduga sudah berlangsung sudah cukup lama. Namun para pelaku prostitusi sulit untuk dilacak lantaran kerap kucing-kucingan dengan petugas.

Pengelola Kawasan Vila Kota Bunga, Frangky, mengaku tidak bisa memastikan sejak kapan geliat bisnis seks di kawasan vila hunian tersebut mulai terjadi. Dia yang mulai bertugas sejak 2001 menjelaskan terungkapnya praktik prostitusi baru terjadi beberapa tahun lalu.

"Saya juga tidak tahu, yang jelas beberapa tahun lalu kerap muncul informasi adanya prostitusi dan belakangan ini ramai lagi pengungkapan serta penangkapan para pelaku prostitusi di kawasan Vila Kota Bunga," ujar Frangky seperti dikutip dari detikNews, Jumat (14/2/2020).

Pengelola Vila Kota Bunga kerap mengintai sekaligus berupaya mengungkap aktivitas prostitusi. Tetapi para pelaku tak pernah terpergok langsung tengah bertransaksi atau melakukan aktivitas tersebut.

"Jadi seolah kucing-kucingan, ketika petugas keamanan dan Kota Bunga datang, mereka tidak ada. Makanya kami sendiri kesulitan. Sedangkan untuk menggerebek langsung vilanya bukan ranah kami sebagai pengelola," ujar dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ini Pelaku yang Bunuh PSK Gegara Ejekan Hubungan Intim"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA