Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Feb 2020 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Virus Corona, Tak Perlu Takut Liburan ke Luar Negeri

Bonauli
detikTravel
mega travel fair cibubur
Foto: Bona/detikcom
Jakarta -

Mega Travel Fair 2020 hadir di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. Ada virus Corona, tak perlu takut liburan ke luar negeri.

Penyebaran virus Corona membuat beberapa orang enggan untuk liburan. Takut tertular, liburan ke luar negeri dianggap cukup berbahaya.

"Mega Travel Fair 2020 ini jangka waktunya panjang, sampai tahun depan," ujar Costumer Banking Director Bank Mega Diza Larentie dalam Mega Travel Fair 2020, Kamis (13/2/2020) di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur.



Menurut Diza, traveler tak perlu khawatir dengan virus Corona. Karena Mega Travel Fair 2020 memiliki jangka waktu yang panjang sampai akhir tahun depan.

Sehingga traveler bisa merencanakan liburan jangka panjang, seperti di akhir tahun. Belum lagi, ada banyak maskapai yang bisa dipilih.

"Destinasinya lebih banyak, bisa pilih ke negara-negara yang bebas virus Corona. Nggak usah takut buat traveling," tambah Diza.

Traveler yang belum punya kartu Bank Mega tak perlu khawatir. Karena di travel fair ini, kamu bisa membuat kartu kredit Bank Mega kilat dalam 2 jam.

"Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega bisa apply langsung, ada sistem kartu kredit instan sehingga bisa langsung ikutan travel fair. Kalau mau ikutan tukar satu poin juga bisa, asalkan apply langsung di sini," tambah Diza.

Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapat diskon tambahan sebesar 20 persen dalam sekali transaksi. Khusus untuk nasabah prioritas Mega First akan ada potongan tambahan sebesar 10 persen.

Travel Fair ini berlangsung dari tanggal 13-16 Februari 2020 mulai pukul 10.00-22.00 WIB.




Simak Video "Tembus 1.800 Orang Tewas Akibat Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA