Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Feb 2020 06:18 WIB

TRAVEL NEWS

Deretan Nama Orang dan Kota yang Lekat dengan Jomblo

Femi Diah
detikTravel
Jalur Sepeda di Amerika Serikat
Ilustrasi Amerika Serikat dengan kota-kota dan nama yang lekat dengan jomblo. (Nala Edwin/detikcom).
Jakarta -

Sejumlah kota di Amerika Serikat (AS) ini dihuni lebih banyak jomblo ketimbang mereka yang berpasangan. Ada pula deretan nama yang didominasi sebagai lajang.

Survei tentang status penduduk kota itu dilakukan oleh perusahaan konsultan pajak H&R Block. Selain mendeterminasi nama, H&R Block juga melihat data pajak perusahaan di sejumlah kota di AS.

Dikutip dari travelandleisure, dari hasil survei pajak dari sejumlah perusahaan itu didapatkan data bahwa Newark, Detroit, Boston, Cleveland, dan D.C menjadi kota dengan jumlah jomblo tertinggi.

Faktanya, jumlah penduduk yang single di Newmark dan Detroit mencapai 87 persen. Kemudian diikuti Boston, Cleveland dan DC sebesar 85 persen serta New York dan Buffalo sebesar 84 persen berstatus lajang.

Sementara Los Angeles dan Philadelphia memiliki angka sebesar 83 persen dihuni lajang. Kemudian diikuti oleh Memphis dengan jumlah penduduk jomblonya 82 persen.

Dari hasil pengambilan data itu juga didapatkan kesimpulan orang yang memiliki nama Dylan, Jasmine, Alexis, atau Emma cenderung lebih senang menyendiri. Sementara itu, mereka yang memiliki nama 78 persen orang dengan nama Alexis menunjukkan data tanpa pasangan.

Untuk nama Emma, sebanyak 70 persen yang tak memiliki pasangan. Kemudian, Jasmin malah lebih besar lagi, yakni sebanyak 81 persennya single. Sementara itu, sebanyak 82 persen orang bernama Dylans juga lajang.



Simak Video "Lama Menjomblo, Krisna Mukti Tak Ngoyo Cari Pendamping Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA