Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Feb 2020 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ya Ampun! Traveler Ini Duduk Ngangkang Habiskan 3 Kursi di Bandara

Femi Diah
detikTravel
turis ngangkang
Turis ngangkang di Bandara Toronto Pearson. (Instagram Travelcreep)
Toronto -

Seorang traveler menjadi perhatian setelah duduk seenaknya di Bandara Toronto Pearson. Dia duduk ngangkang sampai menghabiskan tiga bangku.

Foto pria itu menjadi viral setelah diunggah di Instagram @travelcreep. Mengenakan pakaian serba hitam, pria tersebut asyik memandangi telepon genggamnya.

Bukan soal duduk sambil bermain handphone yang jadi masalah, tapi cara duduknya yang tak tepat. Dia ngangkang dengan kakinya berada di dua kursi sebelah kanan dan kirinya.

Dengan posisi duduk seperti itu, traveler lain pun tak akan leluasa untuk memilih tempat duduk. Di sebelahnya memang tidak tampak penumpang berjubel. Tampak satu perempuan duduk di salah satu bangku di barisan tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Pria ini tampaknya ingin duduk sendirian atau dia memiliki kaki gajah yang belum pernah diketahui dunia." Begitulah keterangan dari Instagram Travel Creeps dalam unggahan foto tersebut.

Warganet pun turut berkomentar. Mereka menyayangkan aksi pria itu. Mereka memaklumi wajah tak senang yang ditunjukkan perempuan yang duduk di bangku dalam deretan yang sama.

"Lihatlah wajah perempuan itu. Dia sedang menilai pria itu."

Tapi, ada pula yang membela pria tersebut. Sebab, bisa jadi tak ada cara lain untuk bisa duduk nyaman karena pria itu terlalu jangkung. Netizen lain berpendapat aksi pria tersebut tak beda dengan perempuan yang meletakkan tas jinjing.

Bagaimana aksi pria itu menurut traveler?



Simak Video "Kontes Mobil, Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT