Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Feb 2020 22:30 WIB

TRAVEL NEWS

Travel Se-Indonesia Akan Kelilingi Tempat Wisata di Probolinggo

M. Rofiq
detikTravel
Bromo Travel Mart
Foto: (M. Rofiq/detikcom)
Probolinggo -

Probolinggo Tourism Community akan menggelar Bromo Travel Mart 2020. Acara ini dilakukan untuk mendongkrak animo wisatawan yang berkunjung ke Probolinggo.

Bromo Travel Mart merupakan gelaran pertemuan para pelaku wisata di Indonesia dengan tujuan mengenalkan sejumlah tempat wisata di Kota/Kabupaten Probolinggo, yang masih belum populer atau dikenal luas.

Panitia acara, Galih mengatakan, Bromo Travel Mart akan berlangsung selama 3 hari, dimulai sejak 20-22 Februari 2020. Dalam event tersebut nantinya para pelaku wisata, akan dibawa keliling Probolinggo Raya mulai ujung barat, utara, selatan dan timur.

Tujuannya mengenalkan obyek-obyek wisata, yang masih belum dikenal oleh travel di luar Probolinggo. Harapannya, melalui kegiatan tersebut nantinya Probolinggo tak hanya populer dengan keindahan Gunung Bromo, namun tempat-tempat wisata lainnya yang masih belum tergali.

"Kami nantinya akan perkenalkan, wisata-wisata yang ada di Kabupaten dan Kota Probolinggo. Sebab saat ini, belum semua tempat wisata diketahui seluruhnya oleh agent travel luar," jelasnya, Rabu (19/02/2020).

Selain sebagai langkah memasarkan, potensi tempat-tempat wisata yang di Probolinggo Raya. Melalui acara tersebut, juga menjadi ajang tali silaturahmi antar pelaku wisata daerah, nasional bahkan internasional.

Galih menjelaskan, acara Bromo Travel Mart 2020 sendiri, mengambil tema "The Fusion Of Nature, Etnic and Culture". Sementara jumlah travel wisata yang konfirmasi kehadirannya, ada sekitar 80 lebih agent travel dari seluruh Indonesia.

Pengelola Hotel Kampoeng Kita ini juga menyebutkan selain untuk memperkenalkan obyek wisata baru berbasis Alam, tujuan kegiatan ini juga untuk menyasar obyek wisata kebudayaan yang ada di Kota dan Kabupaten Probolinggo. Yuk ke Probolinggo!



Simak Video "Kata Kapolres Probolinggo Soal Polisi Bermesraan dengan Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA