Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Feb 2020 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Sulap Caravan Tua Jadi Mewah, Ibu Ini Pede Keliling Australia

Femi Diah
detikTravel
caravan tua
Shannon Lott mengubah caravan tua menjadi temapt tinggal, namun ternyata kemudian justru berencana jalan-jalan keliling Australia. (The Sun)
Melbourne -

Seorang ibu menyulap caravan tua menjadi mobil yang nyaman untuk traveling. Dengan modal 230 poundsterling, mobil itu siap digunakan untuk keliling Australia.

Ibu itu, Shannon Lott, membeli caravan pada Juli dengan harga 2.490 poundsterling atau sekitar Rp 44,5 juta pada Juli 2020. Dia berencana memanfaatkan caravan itu untuk tempat menginap di saat libur bersama dua anaknya, Teva dan Isla.

Ketrampilan mendekorasi dengan bahan-bahan murah dari toko kelontong lokal membuat caravan itu bukan lagi sekadar mobil tua. Dalam tempo 24 jam caravan itu tampil beda.

Dia melapisi dinding bagian dalam caravan itu dengan kertas vinyl, kemudian mengecat bagian luar dengan warna putih. Shannon juga menambahkan beberapa perkakas seperti tempat tidur, sofa, dan kelengkapan dapur.

Shanno Lott dan kedua putrinyaShanno Lott dan kedua putrinya Foto: The Sun

"Saya menghabiskan waktu delapan jam dalam sehari selama tiga hari pada Juli itu untuk mentransformasi caravan sehingga bisa ditinggali dan tampak modern," kata Shannon seperti dikutip The Sun.

"Satu-satunya yang tidak ada di dalam caravan ini adalah fasilitas untuk mandi. Makanya, kami harus tinggal di pemberhentian caravan," dia menambahkan.



Simak Video "Semarak Winter Night Market, Saat ''Salju'' Turun di Kota Melbourne"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA