Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Feb 2020 10:27 WIB

TRAVEL NEWS

Bingung Akhir Pekan ke Mana? Hai Warga Ibu Kota Ini Rekomendasinya

Taman Suropati
Foto: shutterstock
Jakarta -

Banyak kegiatan yang cocok dilakukan untuk menghabiskan waktu berakhir pekan. Salah satu berkunjung ke lokasi wisata terdekat yang bisa melepaskan stresmu. Kota Jakarta memiliki cukup banyak lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi dan dinikmati bareng keluarga. Dilansir dari thecrazytourist.com, berikut rekomendasi tempat untuk habiskan akhir pekan.

Taman Suropati

Jakarta terkenal dengan beberapa taman yang indah. Salah satu taman tersebut adalah Suropati. Taman Suropati memiliki luas yang cukup besar, banyak tanaman-tanaman indah dan tumbuhan hijau yang membuat kita menjadi rileks. Ada pula beberapa rumah era kolonial dari tahun 1920 dengan tema dekorasi seni, yang bisa kalian lihat di taman ini.

Klenteng Jin De Yuan

Terletak di Glodok, Jin De Yuan merupakan klenteng yang dibuat pada tahun 1755. Tempat wisata sekaligus tempat ibadah untuk umat Buddha ini, memiliki arsitektur yang indah dengan atap yang di dekorasi dengan 2 buah naga dan mutiara di mulutnya. Kalian juga bisa melihat kaligrafi asli dari China di dalam bangunannya.

Galeri Nasional Indonesia

Buat kalian para pecinta Seni, Galeri Nasional Indonesia bisa menjadi lokasi wisata favorit untuk dikunjungi. Terletak di Lapangan Merdeka Gambir, galeri ini memiliki sekitar 2.000 karya seni asli Indonesia. Karya seni itupun bermacam-macam mulai dari lukisan, keramik, fotografi, dan patung.

Bingung Akhir Pekan ke Mana? Hai Warga Ibu Kota Ini RekomendasinyaFoto: GNI/ Istimewa

Nah sudah tahu kan lokasi-lokasi wisata kece tersebut? Buat kalian yang udah punya rencana menghabiskan akhir pekan di Jakarta, namun gak punya kendaraan. Jangan khawatir!

Sekarang ada fitur Sewa GrabCar Advance Booking yang bisa kalian manfaatkan untuk memesan kendaraan GrabCar 7 hari sebelum kamu mulai traveling. Caranya pemesannya praktis banget, pertama kalian masuk ke aplikasi Grab, kemudian pilih menu Sewa. Nantinya ada pilihan Sewa Nanti di bagian bawah.

Pilihlah tanggal travelingmu, kemudian tentukan waktu penyewaan GrabCar yang kalian mau. Perlu diingat jika layanan ini baru tersedia untuk wilayah Jabodetabek. Untuk harga Sewa GrabCar tergantung dari lamanya waktu penyewaan dalam satu hari, harga tersebut sudah termasuk bensin dan jasa pengemudi.

Rincian selengkapnya mengenai penyewaan tersebut, bisa kalian lihat langsung di aplikasi Grab ya! Tunggu apa lagi, yuk berkeliling tempat wisata di akhir minggu ini menggunakan fitur Sewa GrabCar!



Simak Video "Pagi Di Taman Suropati Jakarta Pusat"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA