Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Feb 2020 22:02 WIB

TRAVEL NEWS

Takut Kena Virus Corona, Penumpang Pakai Plastik di Sekujur Tubuh

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
tim medis virus corona
Foto: Astroboys2019 via Bored Panda
Jakarta -

Virus Corona sekarang menjadi hal yang ditakuti karena jumlah korban yang semakin bertambah. Sampai-sampai penumpang pesawat ini memakai plastik agar tak terinfeksi.

Dua penumpang pesawat terlihat menutupi tubuh mereka dengan plastik. Tak hanya itu, mereka juga menggunakan masker dan sarung tangan.

Video yang menunjukkan kedua penumpang ini dibagikan melalui twitter penumpang yang satu pesawat dengan mereka. Dua penumpang duduk bersebelahan di kursi bagian tengah dan pinggir.

"Saat ini di belakang saya di pesawat. Ketika kamu sangat takut dengan #coronavirus," akun milik Alyssa mencuit.

Rekaman video yang menunjukkan kedua pasangan ini dilakukan saat penerbangan dari Sydney ke Pulau Hamilton. Tidak diketahui maskapai apa yang mereka naiki saat itu.

Netizen yang mengomentari kelakuan dua penumpang ini berbeda-beda. Ada yang mendukung mereka karena dengan alasan perlindungan dan keselamatan, tapi ada juga yang mengolok-olok pakaian plastiknya.

Meski terlihat ekstrem, namun ternyata bukan hanya mereka yang berusaha keras melindungi diri dari virus Corona. Beberapa waktu lalu, banyak penumpang yang melindungi diri dengan menggunakan galon air sampai helm.

Hingga hari Kamis, jumlah korban meninggal karena virus Corona telah mencapai 2.100 orang. Sedangkan yang terinfeksi sudah mencapai 76.000 korban.



Simak Video "Kasus WNI Positif Corona Kini Mencapai 309"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA