Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Feb 2020 19:21 WIB

TRAVEL NEWS

Manjakan Penumpang, Qatar Airways Perbanyak Porsi Makanan

Country Manager Qatar Airways untuk Indonesia, Ajay Jacob saat pelucuran Quisine, makanan penumpang ekonomi Qatar Airways
Menu baru Qatar Airways, Quisine, makanan untuk penumpang ekonomi. (Masaul/detikTravel)
Jakarta -

Pelanggan Qatar Airways yang akan terbang dari dan menuju Indonesia patut senang. Karena, porsi makanan yang diluncurkan kali ini memiliki porsi yang lebih banyak.

Qatar Airways mengumumkan menu baru di hari ini, Rabu (26/2/2020). Quisine namanya. Menu yang dihidangkan ini akan dibagikan pula bagi penumpang kelas ekonomi.

"Qatar Airways dengan bangga meluncurkan hidangan dalam penerbangan yang dirancang untuk memperkaya pengalaman penumpang kelas ekonomi. Menu terbaru ini diracik oleh chef terbaik," kata Country Manager Qatar Airways untuk Indonesia, Ajay Jacob.

Country Manager Qatar Airways untuk Indonesia, Ajay Jacob saat pelucuran Quisine, makanan penumpang ekonomi Qatar AirwaysCountry Manager Qatar Airways untuk Indonesia, Ajay Jacob saat pelucuran Quisine, makanan penumpang ekonomi Qatar Airways (Masaul/detikTravel)

"Pembaruan menu termasuk untuk Indonesia dan konsepnya dirancang dan diproduksi secara detil," tambah dia.

Quisine diperkenalkan pertama kali pada bulan April dan telah ada di seluruh jaringan maskapai. Menu baru ini diluncurkan untuk semua penerbangan dari dan menuju Indonesia.

"Kita akan membuat makanan yang akan melebihi masakan mama. Karena masakan mama adalah yang terbaik. Kita pastikan rasa masakan akan sama yang ada di darat dan di udara," kata Cullinary Development Manager Qatar Airways Decha Mingkwan.

Para wartawan sempat menjajal menu baru yang nantinya disediakan dalam penerbangan. Bagi detikcom, yang mencoba masakan olahan daging, makanan yang disediakan sama rasanya dengan masakan pesawat lain, buat orang Indonesia bumbunya mungkin terasa kurang nendang, mungkin sudah disesuaikan dengan taste lidah orang bule ya?

Menu Quisine dari Qatar Airways akan menambah porsi makan. Di makanan pembukaan dibesarkan hingga 20%, makanan utama 25%, dan penutup 50%.



Simak Video "Ragunan hingga Ancol Ditutup Selama Pergantian Tahun "
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA