Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Feb 2020 19:50 WIB

TRAVEL NEWS

Geliat Wisata Eropa di Tengah Wabah Virus Corona

Putu Intan
detikTravel
travel fair bni 2020
Foto: Putu Intan/detikcom
Jakarta -

Tertarik liburan ke Eropa? Traveler dapat membeli berbagai paket wisata di BRI Europe Travel Fair 2020. BRI Europe Travel Fair 2020 resmi dibuka pada Kamis (27/2/2020). Acara pameran wisata ini dilaksanakan di Atrium Senayan City mulai hari ini sampai 1 Maret 2020.

Berkolaborasi dengan Turkish Airlines, pameran ini menawarkan berbagai paket wisata dengan harga menarik ke berbagai negara di Eropa, mulai dari Amsterdam, Berlin, London, Paris, hingga Istanbul.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani menjelaskan tujuan dari diselenggarakannya pameran ini adalah untuk tetap menggairahkan industri pariwisata, terutama untuk destinasi baik dari dan ke Eropa.



"Upaya kita untuk tetap menggiatkan traveling. Tujuan utamanya membangun inbound tourism, vice versa (sebaliknya) kita juga introduce destination (memperkenalkan destinasi) Eropa. Jadi, ini tetap berusaha menggairahkan (pariwisata) supaya kita tidak ketakutan untuk melakukan sesuatu (karena virus Corona),"katanya.

Nah, bagi traveler pemegang kartu kredit dan debit BRI juga akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu cash back hingga Rp 2 juta dan traveler juga boleh mencicil dengan bunga 0 persen. Harga tiket juga dibandrol mulai Rp 7-26 jutaan. Traveler yang belum punya kartu kredit dan debit BRI juga tak perlu khawatir karena kalian dapat membuatnya di pameran ini.

Travel Fair ini berlangsung mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB. Di sana traveler dapat bertransaksi dan berkonsultasi mengenai paket wisata dari berbagai agen yaitu Golden Rama, Antavaya, Panorama JTB, Dwidayatour, Avia Tour, dan Bayu Buana.



Simak Video "Serbu Promo Liburan di Mega Travel Fair di Gandaria City"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA